Muscab V DPC PBB Kepsul Resmi di Gelar

Editor: Admin author photo
Foto : Ketua DPW PBB Malut Achmad Djabib saat membuka Muscab V DPC PBB Kepsul
SANANA - Musyawarah Cabang (Muscab) V (lima) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB), Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) resmi digelar di Ruang Bakudapa, Desa Fogi Kecamatan Sanana, dengan tema “ Konsolidasi dan Revatilisasi Menuju Sukses 2020” Jumat (27/12/2019).

Ketua DPW PBB Malut Achmad Djabid dalam sambuntannya memberikan apresiasi  kepada seluruh parpol, karena sirahturahmi antar parpol di Kepsul cukup bagus dan terjalin dengan baik, maka akan melahirkan yang berpihak ke Masyarakat.

“ PBB sempat berkoalisi dengan Partai Golkar pada Pilkada yang mengusung AHM beberapa tahun silam," ungkapnya.

Dia mengatakan, Partai Bulan Bintang sempat berkoalisi dengan Partai Golongan Karya  dan mengusung Ahmad Hidayat Mus (AHM) pada bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) beberapa tahun silam.

Kemudian, AHM berhasil menang pada bursa Pilkada pada beberapa tahun silam. "Bangunlah musyawarah ini dengan hati yang dingin agar musyawarah ini melahirkan hal-hal yang positif dengan menjaga tali sirahturahmi dengan Parpol-Parpol yang lain di Kepsul," harapanya.

Terpisah, Ketua DPC PBB Kepsul, Munir Banapon mengaku, Partai Bulan Bintang saat ini diminati oleh Bakal Calon Kepala Daerah (Cakada) dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah di Kepsul. 

 7 orang yang mendaftar Bupati dan 4 orang Calon Wakil Bupati berharap PBB mendukung mereka,” katanya.

Saat ini tujun orang mendaftar di PBB sebagai Cakada, kata dia, dua diantaranya kaders PBB. "Kami target pada pileg berikut kami pastikan PBB bisa menambahkan kursi di DPRD Kepsul," ungkapnya.

Lanjutnya, PBB selalu mendukung Pemerintah Daerah, dalam hal meningkatkan pembangunan dan pendidikan demi kesejahteraan Masyarakat Kepsul. 

"Untuk pembangunan di Daerah kita turut membantu pemda dan terus memberika solusi ke Pemda," tutup Budi.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kepsul, Sinaryo Thes, Wakil Ketua 1 DPRD Kepsul Ahkam Gazali dan Anggota DPRD Kepsul Ismail Umasugi serta para OKP dan tamu undangan lain. (di)

Share:
Komentar

Berita Terkini