Nasabah BRI Minta Penambahan Mesin ATM

Editor: Admin author photo
Foto: Ilustrasi
TIDORE – Nasabah meminta pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI) melakukan penambahan Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di lokasi Rum Balibunga, Kecamatan Tidore Utara, Kota Tidore Kepulauan.

Masalah ini sudah lama dikeluhkan nasabah khususnya warga Kecamatan Tidore Utara.
Salah seorang nasabah BRI Sara Sehe  mengatakan untuk menarik uang di mesin ATM untuk membeli sejumlah kebutuhan, dirinya harus antre.

“ Torang antri lama, baru di dalam yang batarik  doi juga lama,” keluh Sara saat ditemui wartawan media ini di lokasi, Senin (16/12/2019).

Lebih lanjut Sara menuturkan bahwa mesin ATM ini, banyak dikeluhkan nasabah. “ Tong harap BRI Cabang Tidore tambah mesin ATM dua sampai tiga unit sini,”. Mengingat, ATM BRI juga bisa digunakan ATM Bersama, ujarnya.

Sara menyebutkan di Kecamatan Tidore Utara terdapat dua unit mesin ATM. Satu unit berada Kelurahan Mareku, namun yang sering digunakan ATM yang berada di Rum Balibunga. Karena Rum merupakan pintu masuk Kota Tidore Kepulauan.

“ Di sini banyak yang gunakan ATM ini, apalagi kalau pas Magrib, itu orang pulang-pulang dari Ternate kong singgah ambe doi itu antri lama ," kata Sara.

Dia berharap kepada pimpinan BRI Cabang Tidore agar supaya bisa agar memperhatikan keluhan para nasabah. “ Kalau hari-hari besar mesin ATM ini ramai, kami minta penambahan,” tutupnya. (Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini