Partai Golkar Motoling Timur Gelar Ibadah Menyambut Natal

Editor: Admin author photo

Foto: dr Michaela Elsiana Paruntu, MARS saat membagikan berkat kepada masyarakat yang hadir


MINSEL- Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Motoling Timur menggelar perayaan ibadah menyambut natal di Desa Karimbow, Rabu (18/12).

Dalam ibadah ini dipimpin Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM Penatua dr Michaela Elsiana Paruntu (MEP).

MEP dalam Khutbahnya mengutip firman Tuhan Alkitab Lukas 1:46-56, tentang pentingnya umat Kristiani memaknai perayaan Natal dengan penuh ucapan syukur dan sukacita.

"Sudah selayaknya, Natal tidak hanya menjadi sebuah perayaan atau tradisi tahunan saja, melainkan harus menjadi momen pengingat akan kebaikan Tuhan dalam hidup. Karena sejatinya, sukacita akan tercipta kala kita memiliki hati yang bersyukur dan tahu berterima kasih terhadap Tuhan," Paparnya dalam Khutbah.

Stevenly Kusoy Ketua PK Partai Golkar Motoling Timur menyampaian pujian syukur kepada Tuhan PG Kecamatan Motoling Timur yang telah menggelar ibadah ini.

“Terimakasih Kepada Ketua KPRS GMIM Michaela Paruntu dan wakil ketua DPRD Propinsi Sulawesi Utara James Arthur Kojongian yang sudah hadir di acara ibadah menyambut natal ini, dan Terimakasih kepada penggurus Golkar Kecamatan Motoling Timur yang telah bersama-sama melaksanakan ibadah ini. harapannya dengan dirayakan ibadah semacam ini bisa membuat kita umat kristiani lebih memaknai Natal dengan penuh suka cita," Tuturnya.

Dalam Ibadah ini juga MEP memberikan sejumlah bantuan sembako kepada masyarakat yang hadir.


Hadir dalam ibadah syukur ini, Camat Motoling Eva Kaligis dan para hukum tua di Kecamatan Moyoling Timur serta undangan lainnya. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini