Paslon Aman Berpeluang Didukung Partai Gerindra

Editor: Admin author photo
Foto: Penyerahan berkas Paslon Aman kepada Ketua DPD Partai Gerindra Maluku Utara
TIDORE – Partai besutan Prabowo Subianto bakal mendukung calon petahana Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen (Aman) pada Pilkada serentak 2020 mendatang.

Meskipun Partai Gerindra pada Pileg 2019 tidak memiliki kursi di DPRD Kota Tidore Kepulaun. Akan tetapi, calon petahana berpeluang mengantongi rekomendasi.

“ Saya pastikan kalau paslon Aman yang akan mendapatkan rekomendasi karena hanya mereka yang mendaftar di Partai Gerindra,” ungkap Ketua Departemen Advokat DPP Partai Gerindra Muhammad Bin Taher.

Mengingat, kata Muhammad, Kota Tidore Kepulauan hanya terdapat satu pasangan calon yang melakukan pendaftaran, maka pasangan Aman yang direkomendasikan.

Hamid Adam menambahkan dalam proses pendaftaran Balon Walikota dan Wakil Walikota Kota Tidore Kepulauan untuk DPC Partai Gerindra di Tidore tidak membuka proses pendaftaran dan penjaringan, hal itu dikarenakan DPC Partai Gerindra Kota Tidore Kepulauan tidak memiliki kursi di parlemen.

Sehingga untuk proses pendaftaran dan penjaringan dilakukan secara langsung melalui DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku Utara.

“ Untuk berkas pendaftaran pasangan AMAN sudah saya serahkan langsung ke DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku Utara yang diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku Utara Hi. Wahda Z. Imam didampingi Sekertaris DPD Gerindra Provinsi Maluku Utara dan salah satu pengurus DPP Partai Gerindra Muhammad Bin Taher, beserta Pak Tris yang merupakan tim IT/Data DPD Partai Gerindra,” tutupnya.  (dar)
Share:
Komentar

Berita Terkini