Peduli Sesama, MEP Berikan Sembako Kepada Warga Binaan di Lapas Amurang

Editor: Admin author photo
Foto: Pemberian Sembako secara Simbolis Oleh dr.Michaela Elsiana Paruntu, MARS 


MINSEL - Lembaga Peramasyarakatan (Lapas) Amurang menggelar Ibadah Pra Natal dengan para Warga Binaan. Jumat (13/12/19)

Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM Michaela Elsiana Paruntu (MEP) yang hadir dalam acara ini memberikan bantuan sembako kepada warga binaan Lapas Amurang.

"Pemberian sembako ini sebagai bentuk peduli dengan sesama, apalagi warga binaan butuh perhatian dari kita. bukan hanya simpati namun empati juga mereka butuhkan, tak seberapa pemberian ini dengan ujian yang mereka jalani. namun setidaknya dalam momen ibadah Pra Natal ini dimana kita dituntut untuk saling berbagi atas berkat Tuhan," Ujar Ketua MEP.

Kepala Lapas Amurang Marulye Simbolon sangat berterima kasih kepada seluruh undang yang bisa hadir di ibadah pra natal ini.

"Terimakasih kepada para undangan yang hadir, Kepada Pemerintah Kabupaten Minsel juga atas bantuannya, dan Kepada Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM Michaela Elsiana Paruntu yang juga telah memberikan sembako kepada warga binaan di sini," Ucap Kepala Lapas Amurang.


Foto: dok/Irham Damopolii

Acara ini dihadiri Kepala devisi Peramasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut, Edy Hardoyo, Wakil Ketua DPRD Propinsi Sulawesi Utara James Arthur Kojongian (JAK), Kepala Lapas Amurang Marulye Simbolon,
Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM Michaela Elsiana Paruntu, Perwira Penghubung Mayor (Inf)Jus Ratak, Camat Amurang Barat Sonny Makaenas, Janjaran Kanwil Sulut dan Anggota Lapas, serta diikuti oleh kelurga para warga binaan Lapas Amurang. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini