Persijalsel Keluar Sebagai Juara Danyonif Cup I Halmahera Barat

Editor: Admin author photo
Foto: Euforia Persijalsel saat menjuarai Open Turnamen Danyonif CUP I 2019
JAILOLO - Laga final pertandingan sepak bola Open Turnamen Danyonif Cup I 2019, Minggu (22/12/19) resmi di juarai oleh Persijalsel.

Pada pertandingan ini, kedua tim yang di perkuat oleh beberapa pemain liga 3 dan liga 2 Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), mendapatkan antusias baik dari masyarakat Halmahera Barat, salah satu pemain yang namanya diteriakan oleh suporter yaitu zamroni, pemain yang beberapa pekan lalu baru saja meloloskan tim persiraja dari liga 2 menuju ke liga 1 PSSI.

Selain zamroni ada juga fandi prayoga, pemain yang pernah memperkuat borneo fc ini pun turut memperkuat tim Persijalsel. Tim yang diperkuat oleh fandi dan zamroni ini meraih skor imbang 1-1 atas Saria Fc, dan dilanjutkan dengan adu penalti, sehingga pada laga adu penalti kemenangan lebih berpihak kepada team Persijalsel dari pada Saria, Fc dengan skor 8-9.

Iswandi Gani selaku manajer Persijalsel,saat di temui wartawan Nusantaratmur.com juga menyampaikan bahwa secara pribadi dan tim merasa bangga atas kemenangan yang di raihnya.

"Persijalsel merupakan tim yang baru pertama kali tampil di laga open turnamen Danyonif Cup I ini bisa langsung meraih kemenangan"

Klub (Persijalsel) yang merupakan tim kebanggaan masyarakat Jailolo Selatan, Kabupaten Halmahera Barat dan yang pastinya tak sampai di sini saja. Ucapnya

" kemenangan ini baru langkah awal dan kita juga akan tampil pada laga lainnya, bukan hanya laga yang ada di Halmahera Barat dan Maluku Utara, tetapi kita akan membentuk manajemen tim Persijalsel dan dalam waktu dekat kita daftarkan pada Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pusat, supaya Persijalsel dapat tampil pada liga resmi PSSI, terkhususnya liga 3 pada tahun mendatang" ungkap wandi yang juga Kadishub . (zu3)

Share:
Komentar

Berita Terkini