PMI Minsel dan Ikatan TOLU Minsel Gelar Ibadah Natal Dengan Anak Yatim

Editor: Admin author photo

Foto: dr. Michaela Elsiana Paruntu,MARS serta pengurus PMI Minsel dan Ikatan TOLU Minsel berpose bersama Anak Yatim.


MINSEL- Bertempat di Hotel Sutan Raja Amurang, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan dan Ikatan Toar Lumimuut (Tolu) Minahasa Selatan menggelar Ibadah Natal, Senin (30/12/19).

Hadir dalam acara Ibadah Natal ini, Ketua PMI Minsel dan Tolu Minsel dr. Michaela Elsiana Paruntu dan Pengurus PMI Minsel serta pengurus Ikatan Toar Lumimuut Minsel, Beberapa Kepala SKPD, Camat Amurang Timur, Lurah Ranomea, serta Anak-anak yatim dari panti asuhan Gideon.

dr. Michaela Elsiana Paruntu selaku Ketua PMI Minsel sekaligus Ketua Ikatan Toar Lumimuut Minsel dalam sambutannya sangat bersyukur atas terlaksananya kegiatan ibadah natal ini.
Foto : dok// Irham Damopolii

"Pertama saya berterima kasih kepada Tuhan yang maha kuasa, karna atas campur tangan Tuhan lah sehingga acara Ibadah perayaan natal ini bisa terlaksana. Kemudian kepada para pengurus PMI dan Pengurus Ikatan TOLU Minsel yang hadir, walaupun di tengah-tengah kesibukan serta hari libur dengan suasana natal, rekan-rekan pengurus PMI dan Tolu bisa melaksanakan ibadah ini. kiranya Tuhan memberkati," Kata MEP panggilan sapaannya.


Acara Ibadah natal ini dirangkaikan dengan pembagian kado natal kepada Anak-anak Yatim.

"Kita ingin berbagi kebahagiaan Natal bersama anak-anak panti asuhan Gideon Popontolen. tak seberapa yang kita berikan, namun setidaknya dengan hal seperti ini semoga bisa membuat mereka senang atau paling tidak bagaimana di natal kali ini mereka bisa merasakan natal bersama-sama seperti ini," Ucap MEP. (Ir)


Share:
Komentar

Berita Terkini