Polda Malut Gelar Ops Rutin, Delapan Anak Muda Terjaring

Editor: Admin author photo

Foto: Delapan Anak Muda di Amankan Polisi, saat Kedapatan asik Pesta Miras

MALUT- Demi menciptakan situasi Aman dan Kondusif di tengah-tengan masyarakat, Kepolisian Daerah (Polda) Propinsi Maluku Utara (Malut) melakukan patroli di wilayah Hukum Polda Malut.

Selain Polda Malut, Polres serta Polsek jajaran di Malut pun, ikut menggelar operasi Patroli rutin yang sama.

Kali ini Patroli rutin digelar oleh direktorat Samapta Polda Malut di bawah pimpinan IPDA. Muhammad Kurniawan dan menyasar sejumlah wilayah yang di duga sering terjadi pelanggaran-pelanggaran Kamtibmas.

Delapan anak muda terjaring dalam operasi kali ini, mereka diamankan pihak kepolisian karna didapati sedang asik pesta miras di Kelurahan Gambesi, Kecamatan Ternate Selatan.


“Patroli atau operasi rutin kali ini, kita fokuskan ketempat-tempat yang diduga sering terjadi pelanggaran kamtibmas, apalagi menjelang perayaan Natal dan Tahun baru pasti banyak hal-hal yang menyangkut masalah pelanggaran hukum. sehingga Polda Malut, Polres serta Polsek jajaran melakukan patroli semacam ini. untuk hasil malam ini kami berhasil mengamankan delapan anak muda yang sedang asik pesta miras, mereka kami bawah ke Polda, guna mendapatkan pembinaan," Tegasnya.

Kepolisian Polda Malut meminta masyarakat agar lebih hati-hati dan jangan takut untuk melaporkan ke Kepolisian terdekat jika adanya hal yang menyangkut pelanggaran Hukum. Jelas Kurniawan. (BarChes )
Share:
Komentar

Berita Terkini