Polsek Amurang Siap Amankan Perayaan Pergantian Tahun

Editor: Admin author photo
Foto: Kapolsek Amurang Pimpin Anggota saat melakukan mobile patroli wilayah hukum polsek Amurang.


MINSEL- Personil Polsek Amurang dipastikan siap melakukan pengamanan malam pergantian tahun yang ada di wilayah hukum polsek setempat, Selasa (31/12).l

"Kita sudah melakukan floating untuk pengamanan tahun baru di beberapa wilayah," Kata Kapolsek Amurang IPTU Charles Lumanauw.

Kapolsek menuturkan, ada beberapa titik di wilayah hukum Polsek Amurang yang menjadi prioritas pengamanan pergantian tahun.

"Selain pengamanan di Gereja-gereja selama ibadah, ada beberapa titik yang menjadi prioritas dalam pengamanan ini, diantaranya wilayah Pertokoan Amurang dan sepanjang jalur pantai boulevard," Tambah Kapolsek.

Dia melanjutkan, ada 15 personel yang siap melakukan pengamanan. Meski terbatas, Kapolsek menyebut terbantu dengan bantuan TNI dan relawan dari lintas agama dalam pengamanan baik mulai dari perayaan natal hingga menjelang tahun baru.

"Dari anggota polsek kami lima belas personil, juga dibantu pihak TNI dalam hal ini Koramil Amurang, juga Ormas Islam dan Panji Johsua," Bebernya.

Ia juga menyampaikan bahwa selama kegiatan perayaan natal di gereja-gereja, keaktifan para relawan tersebut begitu antusias untuk membantu menjaga keamanan saudara-saudaranya yang merayakan Natal.

"Dengan adanya keterlibatan masyarakat, kegiatan pelaksanaan perayaan Natal selama bulan Desember ini berjalan dengan aman dan lancar," tuturnya sembari berharap kegiatan perayaan pergantian tahun juga bisa berjalan dengan aman dan lancar. (Ir)




Share:
Komentar

Berita Terkini