Sambut Natal, Komunitas Tuama Minsel Family Gelar Ibadah Pra Natal

Editor: Admin author photo
 Foto: Pengurus TMF berpose Bersama Wakil Bupati Minsel Frangky Donny Wongkar, SH (Tengah).

MINSEL- Para pemuda yang tergabung dalam Tuama Minsel Family (TMF) menggelar Ibadah Pra Natal 2019. Minggu (15/12) tadi malam.

Acara yang digelar di Gedung Teguh Bersinar Amurang ini, di ikuti oleh ratusan anggota TMF di berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Hadir dalam acara Ibadah Pra Natal, mewakili Gubernur Sulut Dr. Jemmy Lampus (kepala Balitbang prov. Sulut), Waki Bupati Minsel Frangky Donny Wongkar (FDW), Ketua KNPI Charles Umpel dan Ratusan Anggota TMF beserta Masyarakat yang di undang.

Wakil Bupati Minsel Frangky Donny Wongkar dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Minsel sangat mengapresiasi peran Komunitas TMF yang bergerak di bidang sosial dan berada ditengah-tengah kepentingan masyarakat.

"Atas nama Pemerintah Minahasa Selatan kami sangat mengapresiasi atas peran dari Komunitas ini dalam bidang sosial. Kita harus dukung ini karena tidak hanya mengenai ekonomi saja tapi banyak masalah-masalah sosial di Kabupaten ini," ujar FDW.


Foto: Para Undangan yang Hadir di Acara Perayaan Ibadah Pra Natal 


Sementara itu Ketua TMF Demzy Kesek sangat berterima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam acara ibadah Pra Natal ini. menurutnya bahwa ibadah ini di gelar, selain demi menyongsong perayaan natal 25 Desember. ini juga sebagai bentuk Mempererat tali silaturahmi antar para Komunitas yang ada.

"Komunitas ini terbentuk pada bulan juni kemarin dan beranggotakan 500 orang serta rausan simpatisan. acara ibadah pra natal malam ini, selain menyongsong perayaan ibadah natal. juga sebagai bentuk Mempererat tali Silaturahmi antar para komunitas," Jelasnya. (Ir)

Share:
Komentar

Berita Terkini