Sambut Tahun Baru 2020, Pemkot Tidore Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Editor: Admin author photo
Foto Kabag Kesra Sahnawia Ahmad
TIDORE – Pemkot Tidore Kepulauan akan menggelar dzikir dan do’a bersama menyambut tahun baru 2020 Masehi pada tanggal 28 Desember 2019 mendatang yang dipusatkan di Open space Kelurahan Tomagoba, Kecamatan Tidore kota Tidore Kepulauan.

Kabag Kesra Setda Pemkot Tidore Kepulauan Sahnawia Ahmad mengatakan pelaksanaan dzikir dan doa bersama akan mendatangkan penceramah dari Universitas Khairun Ternate, yakni ustadz Hidayatuh Salam Sehat.

Lanjut Sahnawi, untuk persiapannya sendiri sudah mencapai 90 persen, baik undangan maupun penceramah dan pemandu dzikir. 

“ Kalau untuk pemandu dzikirnya dari Pondok Pesantren Kharisul Khairat ustadz An'im Fatahna," ujar Sahnawia Ahmad kepada wartawan media ini, Kamis (26/12/2019).

Ditambah Sahnawi, pada dzikir bersama tersebut juga melibatkan para imam dan syara serta instansi vertikal lainnya yang berada di Kota Tidore Kepulauan.

Dia berharap pelaksanaan kegiatan ini lancar dan semoga tidak ada halangan. “ Saya berharap kegiatan dzikir bersama ini nantinya berjalan lancar, dan kegiatan ini terbuka untuk umum," tuturnya.(Aidar)
Share:
Komentar

Berita Terkini