Selain Golkar, MEP daftarkan diri Balon Bupati Minsel di Partai NasDem

Editor: Admin author photo


Foto: dr Michaela Elsiana Paruntu, MARS saat menandatangani berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati di Sekertariat Partai NasDem

MINSEL-
dr Michaela Elsiana Paruntu (MEP) hari ini mendaftaran diri sebagai Bakal Calon Bupati Minahasa Selatan (Minsel) di Partai Nasdem, Senin (09/12).

Kedatangan MEP di kantor Sekertariat Partai Nasdem ini, di sambut hangat oleh para pimpinan daerah partai Nasdem.
MEP tiba di sekertariat Nasdem pada Pukul 01.30 Wita dan di kawal langsung oleh para militannya.

Diketahui bahwa Sebelumnya MEP sendiri telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Minsel di Partai Golkar.

"Kami dari Partai Nasdem sendiri membuka siapa saja calon yang ingin mendaftarkan dirinnya sebagai Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Minsel di partai ini, dan MEP Sendiri sebagai kandidat kuat dari partai Golkar. dan perlu diketahui juga bahwa Partai Nasdem dan Partai Golkar sejauh ini hubungannya baik-baik saja. jadi pendaftaran ini nanti kami akan bawah ke Pimpinan Propinsi yang kemudian di lanjutkan ke DPP," Papar Ketua DPD Partai Nasdem Minsel Drs Johny Rori kepada media ini.


Foto: MEP (Tengah) di dampingi para Pimpinan NasDem Kabupaten Minsel

Dengan mendaftarnya MEP sebagai bakal Calon Bupati Minsel ke partai Nasdem, terhitung sudah 5 (Lima) kandidat yang telah mendaftarkan diri ke partai Nasdem sebagai bakal calon Bupati, dan 2 (Dua) bakal calon wakil Bupati Minsel.

MEP ketika di tanya alasan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati lewat partai Nasdem, dirinya mengatakan bahwa ini bagian dari hubungan erat antara Partai Golkar dan Nasdem.

"Kenapa saya mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Bupati Minsel lewat partai Nasdem, hal ini karna kita tau bersama sejauh ini Nasdem dan Golkar di Minsel Khususnya bagaikan kakak adik. Visi Misi Golkar dan Nasdem itu sama," Tuturnya. (Ir)

Share:
Komentar

Berita Terkini