Seorang Lansia Hilang di Sapa Timur, Polisi dan Masyarakat masih mencari

Editor: Admin author photo

Foto: Polsek Tenga, Koramil Tenga, Camat Tenga bersama Pemdes dan masyarakat saat melakukan pencairan

MINSEL- Seorang nenek bernama Nursia Tinumbia (83), warga Sapa Timur, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) hilang sejak Selasa (17/12/2019) Pukul 16.30 Wita sore.

Pencarian dilakukan masyarakat dari selasa kemarin, Hari ini Polsek Tenga, Koramil Tenga, Camat Tenga, dan Hukum Tua Sapa Timur beserta masyarakat melanjutkan pencarian nenek yang kabarnya hilang tersebut. pencarian pun dilakukan di kebun dan pesisir pantai Desa sekitar. Rabu (18/12)

Pencarian dipimpin Kapolsek Tenga IPTU. Ronald Mawuntu dan menyisir kebun, serta pantai di area Desa Sapa Timur.

"Kami bersama Koramil Tenga, pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa serta masyarakat melakukan penyisiran di radius tiga kilometer untuk mencari nenek yang hilang ini. pencarian sudah kami lakukan dari kemarin hari sampai saat ini, namun hasil masih nihil. tidak ada tanda-tanda keberedaan nenek tersebut, namun kami akan tetap melakukan pencarian," Ujar Kapolsek.

Foto: Penyisiran dilakukan di area perkebunan
Dari keterangan cucunya Nanang Matiro, Nenek tersebut keluar dari rumah sekitar Jam 3 sore Selasa kemarin (17/12).

"Ibu saya keluar rumah jam 3 kemarin, beliau sendiri mempunyai keterbatasan fisik yaitu pikun, kami keluarga berharap kepada Kepolisian, Koramil, Pemerintah Kecamatan serta pemerintah desa agar bisa membantu menemukan ibu kami," Harapnya.

Sampai berita ini dimuat pencarian pun masih dilakukan, Sementara itu keluarga dan pemerintah Desa saat ini telah menghubungi pihak Basarnas agar membantu melakukan pencarian. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini