Tujuh Hari Dikabarkan Hilang, Nenek Nursia Ditemukan Tak Bernyawa

Editor: Admin author photo
Foto: Jenazah korban saat dibawa ke rumah duka di Desa Sapa Timur, Kabupaten Minsel
MINSEL- Nenek Nursia Tinumbia Seorang Lansia 83 Tahun, Warga Desa Sapa Timur, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang di kabarkan hilang sejak hari Selasa 17 Desember lalu. Akhirnya di temukan warga dengan kondisi sudah tak bernyawa.

Jasad Nenek Nursia ditemukan warga di hutan Mangrove, area pantai Desa Pakuweru Utara, Kecamatan Tenga. Senin (23/12) tengah malam. info yang diterima media ini mengabarkan bahwa jasad nenek nursia pertama kali di temukan warga Desa Pakuweru Utara ketika hendak melaut.

"Jadi ada seorang warga desa pakuweru utara yang pertama kali melihat jasad korban kemudian melaporkan kepada masyarakat desa sapa timur," Jelas Kapolsek Tenga Iptu Ronald Mawuntu.

Setelah mendapat laporan tersebut, tak menunggu lama warga pun menuju lokasi sekitar lima kilo meter dari perkampungan warga. 

"Warga langsung menuju ke lokasi yang di duga adanya jasad korban, dan ternyata sesampai warga di sana, benar bahwa korban di temukan tak bernyawa dengan posisi badan terhimpit antara pepohonan Mangrove," Tambah Kapolsek.

Warga pun lantas membawa jasad korban ke desa sapa timur, tragisnya tubuh jasad korban tak utuh lagi.

"Saat ditemukan jasad korban sudah tak utuh lagi, kemungkinan besar jasad korban di makan kepiting dan sejenisnya. korban dibawa dirumahnya dan pada saat itu pula korban langsung dimakamkan, pihak keluarga menolak untuk dioptopsi," Tutup Kapolsek. (ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini