Balon Walikota Iswan Hasjim Ikut Uji Kelayakan dan Kepatutan

Editor: Admin author photo
Foto: Iswan Hasjim 
TERNATE-  Bakal Calon Walikota Ternate Iswan Hasjim mengikuti  fit and proper test pemaparan visi dan misi Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Kota Ternate Periode 2020-2025. Yang diselenggarakan Tim Rekrutmen Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Ternate, di Resto D.Stadion Ternate, Minggu (12/01/2020).

Menurut Iswan Hasjim bahwa pemaparan visi dan misi ini. Bagi Iswan, untuk memastikan dirinya maju sebagai calon Walikota Ternate.

“ Visi-dan misi sudah disampaikan. Komunikasi politik  secara internal, baik DPC dan DPW hingga ke DPP sudah kita lakukan,” tutur Iswan.

Lanjut Iswan, proses mekanisme partai kita sudah ikuti, nanti kita lihat hasilnya. “ Jika kalau PBB percayakan kepada saya. Maka akan saya membangun komitmen ini, dan saya memang inginkan bersama-sama dengan PBB,” ungkapnya. 

Selain mendapat rekomendasi PAN, Iswan menyebut, dalam waktu dekat  dirinya akan menerima rekomendasi partai. Tapi Iswan enggan membeberkan soal rekomendasi tersebut.

"Insya Allah dalam waktu dekat pada bulan Januari ini, kemungkinan semua final. Ada beberapa parpol sudah final tinggal saya ambil” tutupnya. (Adi)
Share:
Komentar

Berita Terkini