BPMN Gelar Pendidikan Dasar Organisasi

Editor: Admin author photo
Foto: Kegiatan PDO Ke-II yang digelar BPMN
TERNATE- Barisan Pelajar Mahasiswa Ngokomalako (BPMN) gelar Pendidikan Dasar Organisasi (PDO) Ke-II dengan tema Memperkuat Ideologi, Merawat Kolektifisme Demi Kemajuan Organisasi dan Menangkan Pancasila bertempat di pantai wisata Kelurahan Tobololo, Kecamatan Ternate Barat, Kota Ternate, Maluku Utara. Minggu (5/1/2020).

Kegiatan PDO di gelar selama tiga (3) hari tanggal 3-5 Januari 2020 yang di ikuti 15 orang anggota baru sekaligus dibayat. 

Sekretaris panitia Safri Muksin mengatakan kegiatan  ini merupakan PDO yang Ke-II yang dilaksanakan oleh Barisan Pelajar Mahasiswa Ngokomalako (BPMN) yang bertujuan untuk merubah paradigma berpikir kawan-kawan lebih baik. 

"Kami selaku panitia PDO mengucapkan terima kasih, kepada teman-teman pengurus maupun seluruh anggota BPMN yang bekerja sama sehingga kegiatan PDO ini dapat berjalan baik dan lancar," ucapnya. 

Untuk anggota yang di rekrut dalam PDO ini, kata Safri, sebanyak 15 orang, yang terhimpun pelajar dan mahasiswa Ngokomalako yang berada di kota ternate. 

Sementara Ketua Umum BPMN, Hardi Rasid, saat di temui media ini usai PDO, menjelaskan bahwa, PDO ini menjadi Program Pokok atau Program rutinitas selama setahun sesuai dengan masa periode berlaku. 

"Saya sebagai ketua umum serta pengurus BPMN mengapresiasi semangat dari teman-teman baik kepanitiaan dan juga keanggotaan lama BPMN, yang telah sukses tabah dalam menyelesaikan PDO ini dengan baik," ucapnya. 

Untuk target ke depan, kata Jems sapaan akrabnya, untuk terus meningkatkan kualitas dan daya berpikir para seluruh anggota BPMN, dan juga BPMN selalu terjaga dengan kokoh dan terus bersatu. 

"Harapannya kami pengurus, ke depan dari semua Organisasi Kampong-Kampong (OKK) yang ada di Pulau Kayoa terkhusus kecamatan Kayoa Utara. BPMN menjadi garda terdepan dari semua OKK," harapnya. 

Hadir sebagai pemateri, Penasehat BPMN, Rahmat Karim, Mantan Sekretaris BPMN, Rosihan Maskur, Mantan Ketua Umum BPMN, Faisal Kardi, Ketua Umum BPMN, Hardi Rasid, Anggota Tim Advokasi, Mafut Naim.(Ady)

Share:
Komentar

Berita Terkini