Bupati Buka Turnamen Sepakbola Pemuda Karang Taruna Cup VI Desa Waitina

Editor: Admin author photo
Foto: Bupati Hendrata Thes ketika membuka turnamen Sepakbola Karang Taruna CUP VI 2020
SANANA- Meski diguyur hujan pembukaan Turnamen Sepak Bola Pemuda Karang Taruna CUP VI Desa Waitina, Kecamatan Mangoli Timur berlangsung meriah.

Turnamen ini dibuka oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes. Dengan agenda yang sama Bupati juga diundang untuk menyaksikan peletakan Batu Pertama Mushollah Desa Waitina, Sabtu (04/01) kemarin.

Hadir bersama Bupati Hendrata Thes, mewakili Kapolres Kepsul Kompol Arifin La Ode Buri, Asisten I Sekda Kepsul Hi. Umar Umabaihi, Asisten II Sekda Arif Umasugi, Asisten III Sekda Hi. Jaidun, Imam Masjid As-Suhada Hi. Hamur Umasangaji, para pimpinan OPD Camat, Kepala Desa, Imam dan Staf Sarah Desa Waitina dan Masyarakat setempat.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pemuda Karang Taruna serta masyarakat Desa Waitina, yang telah mengundang kami untuk ikut menyaksikan peletakan batu pertama pembangunan Mushollah Al -Ikhlas pada hari ini.

Hal ini merupakan titik awal dengan peletakan batu pertama sekaligus membuka Turnamen Karang Taruna CUP VI yang tujuannya untuk menggalang dana pembangunan Mushollah, luar biasa pemuda waitina.

Bupati menuturkan, dalam pengembangan agama dan keragaman di Kabupaten Kepulauan Sula, memiliki arti dan peran yang sangat strategis, dalam membantu pemerintah daerah untuk mewujudkan masyarakat Sula yang semakin religius, tutur Hendrata Thes. 

Usai dari acara tersebut, Bupati Hendrata Thes juga memberikan bantuan secara pribadi kepada Panitia pembangunan Masjid. Hal yang sama juga dilakukan oleh pimpinan SKPD dengan memborong semua kue lelang panitia untuk pembangunan Mushollah. (di)

Share:
Komentar

Berita Terkini