Bupati Hendrata Thes Berikan Bantuan

Editor: Admin author photo
Foto: Bupati Hendrata Thes saat memberikan bantuan
SANANA- Mengawali akhir tahun 2019, Bupati Kabuapten Kepulauan Sula Hendrata Thes bersama Ketua DPRD Kepsul Sinaryo Thes memberikan bantuan 1 unit Tossa dan 1 unit mesin produksi Es kepada pedagang pasar ikan Basanohi Desa Fogi, Kecamatan Sanana.

Bantaun ini diberikan saat pedagang melaksanakan acara syukuran Bupati, Sekda, Ketua DPRD dan pimpinan SKPD, yang juga diwarnai dengan doa mengakhiri akhir tahun 2019 dan memasuki tahun baru 2020, Senin (31/12/2019).

Bupati Hendrata Thes dalam penyampaian singkatnya, bahwa pedagang ikan dibo-dibo pasar Basanohi adalah aset daerah, sudah seharusnya mendapat perhatian Pemerintah Daerah.

"Saya juga meminta kepada para pedagang agar bersama-sama dengan Pemkab Kepsul untuk kita membagun Sula,” pinta Bupati.

Terpisah disampaikan oleh perwakilan penjual pasar ikan dibo dibo, Pasar Basanohi, Fuad Duwila menyampaikan terima kasih pada Bupati, karena dengan ketulusan dan niat pribadi untuk melakukan rehab pasar ikan sehingga pasar kami lebih lsyak dalam mencari nafkah bagi kami dan kluarga.

Menurutnya, semoga bantuan ini membuat jalan Bupati kedepan lebih terbuka untuk Sula yang lebih baik, kata Fuad.

"Kami juga menyampaikan terimkasih banyak kepada Bupati maupun kepribadiannya yang begitu tinggi dalam memberikan perhatian pada kebutuhan rakyat kecil seperti kami penjual Ikan.

Ia berharap, semoga Bupati tetap kuat dalam menghadapi upaya dan propaganda negative yang dialamatkan kepada Bupati maumpun pribadinya, harap Fuad. (di)

Share:
Komentar

Berita Terkini