Bupati Hendrata Thes Lantik 92 Pejabat

Editor: Admin author photo
Foto: Bupati Hendrata Thes saat melantik 92 pejabat dilingkungan Pemkab  Kepulauan Sula

SANANA- Bupati Hendrata Thes rombak pejabat Eselon II, III dan IV Pemkab Kepulauan Sula bertempat di halaman Kantor Bupati, Selasa (7/1).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di hadiri dalam pelantikan itu, Sekretaris Daerah Syafrudin Sapsuha, Asisten I Setda Hi. Umar Umabaihi, Asisten III Setda Arif Umasugi, para Kepala Dinas serta Pejabat Eselon II, III dan IV di jajaran Pemkab Kepsul.

Adapun pejabat eselon II,III dan IV yang dilantik sebagai sebanyak sebanyak 92 orang dilingkup Pemkab Kepsul.

Bupati Hendrata Thes dalam sambutannya mengatakan peran pemerintah daerah dalam mewujukan pelayanan publik yang optimal tentu diberingi dengan sumber daya manusia yang mampu berkompetensi di era globalisasi.

“ Dengan semangat yang baru diawal tahun baru ini saya menginginkan terhadap saudara-saudari untuk membuat yang terbaik untuk daerah ini,” ucapnya.

Menurutnya, mutasi jabatan pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pengawas yang laksanakan pada hari ini bagian dari dinamika dan kebutuhan organisasi yang terjadi di semua instansi pemerintah.

Akan tetapi, hal mendasar yang menjadi perhatian baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah adalah pengelolan sumber daya, yang harus berorientasi pada hasil yang maksimal.

“ Saya berharap kepada saudara-saudari yang baru saja yang dilantik pada hari ini, bekerjalah dengan baik, tunaikan seluruh tugas dan tanggung jawab yang diberikan. Buktikan bahwa saudara-saudari mampu berbuat yang terbaik untuk daerah ini,” harap Bupati. (di)
Share:
Komentar

Berita Terkini