Bupati Pultab Rayakan Lepas Sambut Tahun Baru di Desa Loseng

Editor: Admin author photo
Foto : Bupati Aliong Mus bersama SKPD Pemkab Pulau Taliabu
TALIABU- Acara lepas sambut tahun baru  yang digelar tadi malam Rabu, (1/1/2020) di Desa Loseng, Kecamatan Taliabu Timur Selatan. Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus meminta doa serta dukungan dari masyarakat Pulau Taliabu untuk  maju kembali sebagai Bakal Calon Bupati Pulau Taliabu 2020.

" Saya minta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat yang ada malam ini untuk doakan saya dan pak Ramli untuk maju kembali bertarung pada pilkada 2020, " ungkap Aliong saat memberikan sambutan.

Selain itu, Aliong Mus juga meminta doa kepada masyarakat agar kiranya seluruh rekomendasi dari parpol bisa ia miliki sepenuhnya.

" Saudara- saudaraku yang saya hormati, saya mohon doa restu dari semuanya, berdoa agar pada tahun 2020 seluruh pimpinan parpol di Jakarta memberikan seluruh rekomendasi kepada saya dan pak Ramli sehingga kita bisa berhadapan dengan kotak kosong, ”harapnya.

Dalam acara pelepasan tahun di juga dirangkaikan dengan pesta rakyat yang di hibur oleh beberapa artis lokal dan ibukota, diantaranya, Azizah, Yoken Amos, dan 3 artis lainnya.

Nampak hadir pada acara lepas sambut tahun baru itu, Sekda Pulau Taliabu Salim Ganiru, Asisten II La Hudia Usman, Kadis PMD Mansuh Mudo, Kepala BPBD Sutomo Teapon,  Kesbangpol Sunadi Buamona, Kadis Perkim, Arwin Tamimi, Kadis Dukcapil Maslan, Kepala DKP Abrar Silia, Kadis Pendidikan Fifian Ade Ningsih Mus, Kabag Humas dan Protokoler, Kadishub Abd, Kadir Nur Ali, Kepala Bappeda, Syamsudin Ode Maniwi, Makmurdin Mus (Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara), Kadinkes Kuraisia Marsaoly dan Kadis Perindagkop Muhlis Soamole. (Ari)

Share:
Komentar

Berita Terkini