Dukungan Terus Mengalir, Danny Missy Semakin Kuat

Editor: Admin author photo
Foto: Konsolidasi dan Pembentukan Tim Relawan Danny Missy 2 Periode
JAILOLO – Danny Missy bakal semakin kuat pada Pilkada 2020. Hasil lembaga survei Danny Missy masih mengungguli sejumlah calon penantang. Ketua Tim Pemenang Relawan Danny Missy 2 Periode, Abjan Raja mengatakan hal itu pada dalam acara konsolidasi dan pembentukan tim relawan di Sekretariat Posko Relawan Danny Missy di Desa Hoku-Hoku Kie, Kecamatan Jailolo, Halbar. Sabtu (18/01/2020).

Abjan menuturkan, hasil survei yang telah di lakukan dari lembaga survei ternama Indonesia dan tim intelijen internal. Di mana sejauh ini telah membuktikan kalau bapak Danny Missy masih mendominasi dan layak untuk melanjutkan kinerjanya sebagai Bupati Halmahera Barat untuk periode kedua.

“ Walau pun kita sudah memiliki hasil sementara. Akan tetapi kita masih tetap melakukan progres untuk kinerja kita, komunikasi, konsolidasi ini masih tetap berjalan. kalau boleh kita akan bomingkan bapak Danny Missy Dua Periode,” kata Abjan.

Hasil pantauan media ini di lokasi kegiatan konsolidasi dan pembentukan tim relawan Danny Missy 2 Periode warga mulai berdatangan.

Kedatangan mereka atas inisiatif sendiri untuk mendukung dan menyatakan sikap  memenangkan bapak Dani Missy untuk periode ke dua. 

Novi (43) salah satu warga Desa Tuguaer, Kecamatan Ibu Selatan, mengaku datang ke acara tersebut atas panggilan nurani. 

“ Bapak Danny Missy sudah banyak membantu masyarakat yang ada di desa kami, contohnya santunan duka. kalau ada orang meninggal di desa kami, beliau sering memberikan santunan duka  secara pribadi berupa bantuan barang agar dapat mengurangi penderitaan keluarga yang lagi berduka,” ungkap Novi.

Dia menambahkan, masyarakat sangat berterima kasih kepada bapak Danny Missy semoga beliau melanjutkan kepemimpinannya lima tahun ke depan, ucapnya.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut di hadiri Bakal Calon Petahana Danny Missy untuk memberikan arahan kepada tim relawan. (Zu3)
Share:
Komentar

Berita Terkini