Hari ini, Bupati Halbar Akan Menerima Anugerah Kebudayaan dari PWI Pusat

Editor: Admin author photo
Foto: Bupati Danny Missy
JAILOLO - Sembilan kepala daerah dari seluruh Indonesia hari ini, Kamis (9/1) akan menyampaikan presentasi calon penerima Anugerah Kebudayaan yang di selenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesian (PWI) Pusat.

Dari sembilan kepala daerah, salah satunya adalah bapak Danny Missy selaku Bupati Kabupaten Halmahera Barat.

Dalam kehadirannya, bupati Danny Missy akan mempresentasikan materi tentang pemanfaatan komunitas sebagai langkah berkelanjutan ekosistem budaya

Bupati Halmahera Barat bapak Danny akan mempresentasikan di hadapan juri yang terdiri dari wartawan senior, tokoh-tokoh pers dan para undangan. Acara tersebut akan digelar di Gedung Dewan Pers Jakarta.


Kadis Kominfo Halbar Chuzaemah Djauhar
Kepala Dinas Komunikasi Informasi (Diskominfo)
Chuzaemah Djauhar Selaku Kepala Dinas Komunikasi Informasi (Diskominfo) Kabupaten Halmahera Barat melalui release Rabu, (08/01/20) menyampaikan, ada sembilan kepala daerah dari seluruh Indonesia, termasuk Bupati Danny Missy yang terpilih sebagai calon penerima Anugerah Kebudayaan PWI.

"Hari ini, Bupati Danny Missy bersama 9 Bupati/walikota penerima anugerah kebudayaan PWI telah mengikuti beberapa rangkaian acara, di antaranya sesi foto bersama, tatap muka dengan pengurus PWI Pusat serta pemgambilan nomor undian presentasi, dan besok sesuai jadwal, Pak Bupati akan menyampaikan presentasi di Gedung Dewan Pers Jakarta dengan nomor urutan presentasi ke 6" ucap Emma.

Pada kegiatan ini, ada 10 kepala daerah yang masuk pada nominasi diantaranya : Bupati Halbar (Maluku Utara) Danny Missy, Walikota Tangsel (Banten) Airin Rachmi Diany, Walikota Banjarmasin (Kalsel) Ibnu Sina, Walikota Ambon (Maluku) Richard Louhenapessy, Bupati Tababa (Lampung) Umar Ahmad, bupati Serdang bedagai (Sumut) Soekirman, Bupati Luwu Utara (Sulsel) Hj Indah Putri Indriyani, Bupati Gunung Kidul (DIY) Hj Badingah, Walikota Bau Bau (Sultra) AS Tamrin, dan Bupati Tabalong (Kalsel) Anang Syakhfiani

Kegiatan yang di selenggarakan oleh panitia PWI Pusat dan Dewan Pers, guna untuk mendengarkan presentasi kepala daerah yang pro-kebudayaan melalui media.

Tambahnya, Anugerah Kebudayaan diberikan kepada kepala daerah yang memberikan inspirasi tentang perlunya membangun kabupaten/kota berbasis kebudayaan.

"Kegiatan yang merupakan rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 yang akan dilakukan di Kalimantan Selatan pada 9 Februari mendatang" tutup emma. (zu3)
Share:
Komentar

Berita Terkini