Hasil Rapimwil, PAN Malut Dukung Zulhas

Editor: Admin author photo
Foto : Rapat Pimpinan Wilayah DPW PAN Maluku Utara

TERNATE –  Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Partai Amanat Nasional Provinsi Maluku Utara dalam rangka konsolidasi partai guna menyambut beberapa momentum politik.

Rapat Pimpinan Wilayah Tahun 2020 berlangsung di Hotel Bukit Pelangi Ternate, Maluku Utara. Di hadiri oleh seluruh DPD PAN se - Malut, Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota. Minggu (5/1/2020).

Dalam rapat itu juga masing - masing DPD PAN di setiap Kabupaten Kota melaporkan progress konsolidasi partai baik internal maupun eksternal.

Sekretaris DPW PAN Malut Jamrud Hi. Wahab ketika di konfirmasi menyampaikan bahwa terlaksananya Rapimwil ini untuk mengevaluasi konsolidasi partai di tingkat bawa jelang momentum politik yang dilaksanakan tahun ini.

“ Ada beberapa rekomendasi telah di keluarkan kepada calon kepala daerah maupun calon wakil kepala daerah yang sekarang final dari PAN untuk momentum Pilkada ini, Kasman Hi. Ahmad akan ikut berkompetisi sebagai Calon Wakil Bupati pada Pilkada Halmahera Utara,” tutur Jamrud.

Dalam Ranpimwil ini ada 6 (enam) poin rekomendasi internal yang diputuskan  dan 2 (dua) poin rekomendasi eksternal, yakni DPW dan DPD PAN memutuskan mendukung Zulkifli Hasan maju dalam bursa percalonan Ketua Umum DPP PAN dan memilih Zulkifli Hasan dalam kongres yang akan dilaksanakan pada bulan Maret mendatang.

“ Dalam poin rekomendasi internal pelaksanaan kongres sesuai usulan dari DPW dan DPD Se-Malut bersepekat Sulawesi Tenggara sebagai tuan rumah penyelenggarakan Kongres,” ujarnya.(Ady)
Share:
Komentar

Berita Terkini