Iswan Hasjim Berharap Dapat Rekomendasi Golkar

Editor: Admin author photo
Foto: Balon Walikota Ternate, Iswan Hasjim, ketika paparkan visi dan misi di Partai Golkar
TERNATE - Bakal Calon Walikota Ternate, Iswan Hasjim, mengikuti fit and proper test  penyampaian visi-misi Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Tahun 2020. 

"Saya berharap mudah-mudahan rekomendasi Golkar  berikan ke saya  mudah-mudahan ya " ucap Iswan Hasjim, saat di temui usai paparkan visi dan misi yang diselenggarakan Tim  Penjaringan DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Utara, bertempat di Gamalama Room B Lantai 2, Grand Dafam Hotel, Kelurahan Jati, Kota Ternate Selatan. Rabu (15/01/2020).  

Iswan mengatakan dinamika ini kita serahkan kepada tim penjaringan, untuk proses selanjutnya. Bagi Iswan, selaku kandidat sudah menyampaikan visi dan misi. Bahkan tim penjaringan telah pertanyaan komitmen dan lain-lain,  itu pun sudah disampaikan. Nah, tinggal nanti mereka mempertimbangkan sesuai mekanisme partai.

"Tapi saya berharap dapat menggunakan rekomendasi partai golkar  sebagai salah satu partai pengusung. Dan saya targetkan apa yang mereka harapkan sebagai komitmen, saya akan penuhi,” ungkap Iswan.

Iswan menambahkan, insya Allah dan mudah-mudahan kita  komitmen, kita bisa membangun Ternate lebih baiklah. Artinya hal-hal yang menjadi isu-isu strategis bisa sesuai dengan penyampaian visi-misi untuk bisa memenuhi seluruh harapan  masyarakat Kota Ternate, tutup Iswan. (Ady)

Share:
Komentar

Berita Terkini