Jabat Wakil Ketua DPRD Pultab, Jainal Ashar : Amanah Rakyat Akan Saya Jaga

Editor: Admin author photo
Foto: Wakil Ketua DPRD Pultab, M. Jainal Ashar
TERNATE - M. Jainal Ashar  anggota DPRD yang terpilih dari Dapil 1 meliputi, Kecamatan Taliabu Barat, Taliabu Selatan, Kecamatan Tabona, Taliabu Timur Selatan. Akhirnya dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Pulau Taliabu masa jabatan 2019-2024. Pada jumat (10/1) kemarin.

Anak dari pasangan Gama Ashar dan Sapiah ini, sejak diambil sumpah menjadi anggota DPRD Kabupaten Pulau Taliabu mengaku akan menjaga amanah rakyat dengan sebaik-sebaiknya. 

" Amanah rakyat tetap saya jaga dengan baik dan aspirasi rakyat pun akan saya perjuangkan," ujar inal sapaan Jainal Ashar di kediamannya di Desa Ratahaya, Sabtu (11/1).

Jainal menambahkan, sejatinya dirinya adalah perpanjangan tangan dari rakyat, maka dari itu perjuangannya selama 5 tahun kedepan adalah sebesar-besarnya untuk kepentingan rakya taliabu.

Lebih lanjutnya, Inal mengatakan di manapun kita di tempatkan dan pada jabatan apa saja, kita tetap harus kembali ke awal dari siapa yang memilih kita, kan itu rakyat, ucapnya.

Tak hanya menjaga amanah rakyat,  ia juga bertekad akan membangun komunikasi yang baik antar sesama anggota DPRD agar pada periode 2019 - 2024 DPRD Pulau Taliabu menjadi lebih baik.

Untuk diketahui, pada Pileg 2019 lalu, PDIP berhasil menempatkan dua kader terbaiknya  menjadi anggota DPRD Pulau Taliabu, yakni M. Jainal Ashar ada juga Ridwan Soamole yang terpilih pada Daerah Pemilihan II. (Ari)
Share:
Komentar

Berita Terkini