Kacabdikbud Haltim Berikan Bantuan ke SMK Perikanan dan Kelautan

Editor: Admin author photo
Kacabdikbud Haltim Muhammad Zulfriyadi saat memberikan bantuan sekolah ke SMK Perikanan dan Kelautan Maba Selatan
MABA - Inspeksi mendadak Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku Utara Muhammad Zufriyadi di beberapa sekolah di Kabupaten Halmahera Timur dalam rangka memantau aktivitas proses belajar mengajar dan kehadiran guru-guru pasca liburan. 

“ Sidak tadi untuk memantu aktivitas belajar mengajar sekaligus mengecek kehadiran para guru di sekolah,” ujar Muhammad Zulfriyadi kepada awak media, Kamis (9/1).

Sejumlah sekolah yang dikunjungi, yakni SMA Negeri 5 Haltim, SMK Negeri 1 Haltim, SMK Negeri 3 Haltim dan SMK Perikanan dan Kelautan Maba Selatan.

Lebih lanjut, Zulfriyadi mengatakan selain sidak kehadiran guru di Kota Maba dan Maba Selatan. Cabang Dinas juga memberikan bantuan satu unit printer dan dos kertas HVS A4 dan F4 kepada SMK Kelautan dan Perikanan.

“ Kami sangat mendukung pembangunan Pendidikan di Maba Selatan karena kondisi geografis yang mendukung untuk didirikan SMK Perikanan dan Kelautan di Maba  Selatan,” ucapnya.

Wakasek Kesiswaan SMK Kelautan dan Perikanan Safiddin Harid pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Kepala Cabang Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku Utara Kabupaten Halmahera Timur atas bantuannya.

“ Mudah-mudahan ini tetap menjadi perhatian pemerintah ke depan dan melihat juga kekurangan-kekurangan di setiap sekolah yang ada di Kabupaten Halmahera Timur,” tutup Safiddin.(riel)

Share:
Komentar

Berita Terkini