Kadis Perindag Kota Ternate Rombak Bawahannya

Editor: Admin author photo
Foto: Kepala Disperindag Kota Ternate Hasyim Yusuf
TERNATE - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Ternate telah merombak enam (6) struktur kerja meliputi Kepala Bidang dan Kepala Seksi untuk meningkatkan efektivitas kinerja internal.

“ Struktur yang ada di Dinas Perindag ini sudah terpenuhi dan sekarang kami sudah telah melaksanakan tugas-tugas dinas yang di percayakan untuk kegiatan-kegiatan di awal tahun,” ungkap Kepala Disperindag Kota Ternate, Hasyim Yusuf, saat di temui awak media di ruang kerjanya, Rabu (23/01/2020).

Hasyim mengatakan target program yang dilaksanakan masing-masing sudah melekat di bidang masing-masing. Lanjut Hasyim,  menyangkut dengan target.

 Saya kira tidak ada target, karena kegiatan sudah melekat di dinas sehingga mereka tetap melaksanakan tugas-tugas kegiatannya yang sudah ditetapkan, untuk dilaksanakan,” ucap Kadis.

Lebih lanjut, Hasyim mengatakan,  saat ini kita lagi menata pasar didampingi Badan Pengelolah Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Ternate khusus penagihan-penagihan di lapangan, pendataan-pendataan di lapangan.

“ Itu semua telah dilakukan dalam rangka melaksanakan tugas-tugas kedinasan dari masing-masing bidang tadi," terang Hasyim.

Disentil soal pungutan liar. Hasyim mengatakan, pihaknya mengupayakan agar tidak ada temuan-temuan menyangkut dengan pungli.

“ Kalau pun ada kedapatan dilapangan sesuai dengan aturan yang ada kita berikan sanksi tegas,” tegasnya.

Hasyim menjelaskan mengenai pergantian atau rotasi. Ada tiga kepala seksi, satu Kepala Bidang dan dua Kasubag. “ Jadi yang diganti itu, Kepala Bidang Perdagangan, Kepala  Seksi penagihan, Kepala Seksi Penataan Pasar, Kepala Seksi Pendataan, Kepala Kasubag Keuangan, dan Kepala Kasubag Perencanaan,” pungkasnya.

Dia berharap pada prinsipnya kita semua ingin ada perubahan, ada peningkatan, aktifitas, dan staf-staf di lapangan juga bisa bekerja dengan baik, dalam rangka kegiatan-kegiatan di dinas Perindag ini berjalan dengan sempurna, Kata Hasyim.

Berikut nama-nama pergantian struktur;
  1. Kabid Perdagangan ; Hi. Chairul Saleh Arif digantikan Muhlis S. Djumadil.
  2. Kasubag Keuangan ; Wirda Sibua digantikan- Fitrillah  F. Bachmid.
  3. Kasubag Perencanaan ; Iskandar J. Usman digantikan Nurhayati Tahulele.
  4. Kasi Penagihan ; Arafik Gapang digantikan Haris Hamsa
  5. Kasi Pendataan ; Pattisahusiwa digantikan Hasan Adam
  6. Kasi Penataan Pasar ; Yasif Hi. Ahmad  digantikan Thamrin Gani. (ady) 

Share:
Komentar

Berita Terkini