KPU Halbar Buka Pendaftaran Seleksi PPK

Editor: Admin author photo
Foto: Ramlah Hasyim (Kordiv SDM dan Parmas KPU Halbar)
JAILOLO- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Halmahera (Halbar) hari ini tanggal 18 Januari 2020 telah membuk pendaftaran Seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se-Halbar hingga batas penutupan pada tanggal 24 Januari 2020 mendatang.

Kordiv  SDM & Parmas KPU Halbar, Ramlah Hasyim mengatakan menjelang pelaksanaan Pilkada.  KPU Halbar mulai melaksanakan pembukaan pendaftaran seleksi PPK.

“ Untuk Jumat kemarin tepat pukul 16.00 Wit. jumlah calon pelamar yang telah mengambil formulir sebanyak 131 orang dan calon pelamar yang telah mengembalikan formulir terdiri dari 8 Kecamatan, antara lain kecamatan Jailolo sebanyak 19 orang, Kecamatan Jailolo selatan 15 orang, Kecamatan Sahu 18 orang, Kecamatan Sahu Timur 16 orang, Kecamatan Ibu Selatan 15 orang, Kecamatan ibu Tengah 21 orang, Kecamatan Ibu Utara 18 dan Kecamatan Loloda 9 orang,” ungkap Ramlah Hasyim di ruang kerjanya, Jumat (18/01) kemarin.

Lanjut Ramlah, calon anggota PPK yang akan di rekrut melalui tahapan seleksi berjumlah sebanyak 40 orang yang terdiri dari 8 Kecamatan. Dan PPK sendiri terdiri dari 5 anggota pada satu kecamatan.

“ Saya juga menghimbau, setiap calon peserta PPK agar dapat menyiapkan berkas sesuai dengan apa yang sudah di sampaikan,” tutupnya. (zu3)
Share:
Komentar

Berita Terkini