Laka Tunggal di Tidore Satu Orang Meninggal Dunia

Editor: Admin author photo
Foto: Korban
TIDORE - Sekitar pukul 03.00 Waktu Indonesia Timur (WIT) dini hari, Sabtu (25/01). Terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas tunggal di Kelurahan Tongowai, Kecamatan Tidore Selatan, Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara.

Akibat peristiwa naas itu, pengendara sepeda motor bernama Jamaluddin Usman (38 tahun) meninggal dunia. Setelah menabrak sebuah mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Kasat Lantas Polres Tidore Kepulauan, AKP. Ridwan Usman, ketika di konfirmasi membenarkan peristiwa ini yang terjadi Sabtu dini hari tadi. Ridwan Usman, mengatakan sebuah sepeda motor honda scoopy warna crame dengan nomor polisi DG 3301 LD yang dikendarai korban di ketahui sedang mengkonsumsi alkohol.

Lanjut AKP Ridwan, sebelum peristiwa itu terjadi korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Soasio tujuan Tomalou. Pada saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP) korban tak dapat mengendalikan kendaraan sepeda motornya hingga menabrak mobil pick up daihatsu Gran Max warna hitam di pinggir jalan.

“ Akibat kejadian ini korban bernama Jamaludin Usman di ketahui warga Soasio meninggal dunia di TKP,” ungkap Ridwan Usman kepada awak media Tidore, Minggu (26/01/2020).

Dia menambahkan dalam peristiwa tersebut dua kendaraan mengalami kerusakan. “ Untuk kerugian materiil  ditaksir puluhan juta rupiah dan barang bukti dari kejadian sudah diamankan,” tutup Ridwan. (dar)
Share:
Komentar

Berita Terkini