Legislator Muda, Muhammad Al Najib Sarihi Pimpin Komisi II DPRD Pultab

Editor: Admin author photo
Foto: Muhammad Al Najib Sarihi (Ketua Komisi II DPRD Pultab)
TALIABU – Legislator muda, Muhammad Al Najib Sarihi, pemuda kelahiran Saho, Kecamatan Taliabu Utara, Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab). Di usia 28 tahun dari semua anggota DPRD Kabupaten Pulau Taliabu masa jabatan 2019-2024. Al Najib dipercayakan memegang jabatan kursi Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pulau Taliabu.

Muhammad Al Najib atau di sapa Mat, pada pemilihan anggota legislatif nan lalu. Politisi Partai Berkarya ini berhasil mendulang suara terbanyak di  Daerah Pemilihan (Dapil) Taliabu meliputi Taliabu Barat, Lede, Taliabu Utara dan Taliabu Timur.

Pada pemilihan Ketua Komisi II DPRD Pulau Taliabu. Al Najib dipercayakan memimpin komisi yang membidangi, Pendidikan, Ketahanan Pangan, Pertanian, Perdagangan, Perindustrian, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Kelautan dan Perikanan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Perekonomian dan Kesra, Umum dan Perlengkapan beserta Pengadaan Barang dan Jasa.

Meskipun Muhammad Al Najib Sarihi tergolong muda, namun teman-teman anggota DPRD Pultab meyakini politisi parta berkarya ini mampu untuk memegang amanah tersebut.

Tergabung dalam Fraksi Pembaharuan, Muhammad Al Najib Sarihi, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan anggota DPRD Kabupaten Pulau Taliabu terkhususnya Anggota Komisi II yang sudah memberikan kepercayaan terhadap dirinya untuk memimpin Komisi II.

“ Terima kasih atas kepercayaan dan kesempatannya. Atas Amanah ini, saya akan melaksanakan dengan penuh tangung jawab kepada masyarakat Taliabu,” tutur Al Najib kepada repoter media ini, Rabu (22/01/2020).

Pada kesempatan itu pula. Al Najib sangat berharap masyarakat taliabu dapat mendukung dan mendoakan dirinya agar diberikan kekuatan dan kesehatan untuk dapat menjalankan amanah ini dengan baik, ujarnya.

Di ketahui Muhammad Al Najib Sarihi, menjabat sebagai Ketua Komisi II didampingi Wakil Ketua H. La Putu (PKS) dan Sekretaris Helfin Ware (PKPI) serta Anggota H. Hadija Adam (Golkar) dan Amrin Yusril Angkasa dari Partai Gerindra. (Ari)
Share:
Komentar

Berita Terkini