Malam di Tahan, Paginya Ditemukan Tewas di Dalam Sel Tahanan

Editor: Admin author photo
Foto: Kantor Polsek Taliabu Barat
TALIABU – Misteri kematian seorang tahanan berinisial K (60 Tahun) di dalam penjara masih menyisahkan duka yang mendalam bagi keluarga.

Korban di ketahui adalah warga Desa Balohang, Kecamatan Lede, Kabupaten Pulau Taliabu. 
Informasi yang di himpun media ini. Almarhum ditahan pada Selasa malam 28 Januari di Polsek Taliabu Barat. Ironisnya, pada tanggal 29 Januari, pagi itu. Korban ditemukan tak bernyawa dibalik jeruji besi oleh anggota petugas piket. Motif  kematian salah seorang tahanan belum di ketahui secara pasti, apa penyebabnya?. Jasad korban kemudian dibawa  ke RSUD Bobong untuk visum.

Kanit Reskrim Polsek Taliabu Barat, Bripka Justin Ajiz, ketika di konfirmasi mengenai kronologis kematian korban. Justin mengatakan pihaknya  belum dapat memberikan keterangan karena masih menunggu petunjuk dari atasan.

“ Saya juga belum dapat petunjuk langsung dari bapak Kapolsek, terkait  untuk konfirmasi. Jadi alangkah baiknya coba hubungi melalui telepon saja di pak kapolsek,” tutur Justin melalui via WhatsApp pribadinya, Rabu (29/01/2020) kemarin.

Sementara Kapolsek Taliabu Barat, AKP Said Aslam, ketika  dihubungi reporter media ini melalui via telepon dan pesan WhatsApp sejak hari kejadian hingga hari ini, Kamis (30/1). Kapolsek belum dapat konfirmasi, karena sedang berada di luar daerah.

Kasus ini  pihak keluarga korban berharap kepolisian segera mengungkap kronologis kematian korban.  Pasalnya,  Miming Haryasatna, anak korban. Meminta kematian orang tuanya segera di ungkap.

" Kami berharap kejelasan yang sejelas-jelasnya dari kepolisian. Almarhum ayah kami meninggal karena apa? agar kami juga tahu penyebab kematiannya  supaya kami puas,” pungkas Haryasatna. (Ari)
Share:
Komentar

Berita Terkini