MEP Pimpin Ibadah Awal Tahun bersama Jemaat GMIM 'Oasaan' Desa Mopolo

Editor: Admin author photo
Foto: Ketua KPRS GMIM Pnt Michaela Elsiana Paruntu, MARS dan Jemaat GMIM 'Oasaan' Mopolo


MINSEL- Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM, dr. Michaela Elsiana Paruntu (MEP), Pimpin Ibadah awal tahun 2020 bersama Jemaat GMIM 'Oasaan' Desa Mopolo, Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Rabu (01/01/2020).

MEP tiba di Desa Mopolo pagi tadi pukul 08.00 Wita. di temani suaminya, yang juga wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut), James Arthur Kojongian.

MEP yang Menjadi Khadim dalam ibadah ini, mengutik Al-kitab Mazmur 90: 1-17 ialah
'Allah, tempat perlindungan yang kekal'
dengan Tema khotbah 'Tuhan Tempat Perteduhan Turun Temurun'.


"Ayat ini adalah doa dari Musa, bagi Musa seorang abdi Allah bahwa Allah yang dia kenal itu adalah Allah yang tidak dibatasi oleh waktu dan ruang sebab Allah sudah ada sebelum gunung-gunung dilahirkan dan bumi dan dunia diperanakkan bahkan dari selama-lamanya sampai selama-lamanya. Allah yang kekal merupakan tempat perteduhan yang sejati turun-temurun dan Dialah Allah," Demikian penjelasan MEP dalam Khotbahnya.

Ia pun mengajak para Jemaat untuk mengintropeksi diri masing-masing serta senantiasa berbuat kebaikan.

“Mari kita perbaiki diri kita untuk menjadi lebih baik dan menyebarkan kebaikan kepada orang lain, dengan demikian maka baik pula hidup kita," tutup MEP.

Hadir juga dalam ibadah ini, Camat Ranoyapo Joiske Wakas, Hukum tua Mopolo Albrian Rantung, Hukum tua Mopolo Esa Femmy Ering, dan seluruh jemaat di Mopolo dan Mopolo Esa. (Ir)

Share:
Komentar

Berita Terkini