Merlisa Berharap Koalisi Golkar-PDIP Dapat Terulang di Pilkada 2020

Editor: Admin author photo
Foto: Merlisa (Bakal Cawalkot Ternate)
TERNATE - Majunya mantan Ketua DPRD Kota Ternate, Merlisa, maju sebaga Bakal Calon Walikota (Cawalkot) Ternate melalui PDI-Perjuangan hari ini telah menjalani fit and proper test penyampaian visi dan misi di DPD I Partai Golkar Maluku Utara yang dilaksanakan di Grand Dafam Hotel Ternate, Kamis (16/01/2020).

Kepada awak media, Merlisa mengatakan bahwa proses mekanisme penjaringan di partai golkar hari ini yakni   penyampaian visi-misi alhamdulillah sudah selesai disampaikan.

" Insya Allah, saya berharap Pilkada ini. Koalisi Golkar-PDI Perjuangan bisa terulang lagi seperti Pilkada 2010 nan silam. Di mana Golkar-PDI Perjuangan pernah koalisi mengusung pasangan calon. Nanti kita lihat proses selanjutnya,” ungkap Merlisa, usai mengikuti penyampaian visi-misi kepada awak media di Ternate.

Merlisa menambahkan, sejauh ini komunikasi politik dengan sejumlah parpol intens dilakukan. Untuk membangun mitra koalisi di Pilkada nanti.

“ Soal komunikasi politik tetap dilakukan dengan semua parpol. Karena semua parpol yang ada sekarang ini membutuhkan koalisi, jadi semua kita bangun komunikasi di lintas parpol,” tutup. (ady)
Share:
Komentar

Berita Terkini