Merlisa Marsaoly Tepis Isu Politik

Editor: Admin author photo
Foto: Merlisa Marsaoly (Cawalkot Ternate)
TERNATE –  Calon Walikota (Cawalkot) Ternate, Merlisa Marsaoly, tepis isu politik yang berkembang saat ini. Pasalnya, tiga nama M. Hasan Bay, Iswan Hasjim dan M. Tauhid Soleman santer dibicarakan di kalangan elit politik untuk di usung mendampingi dirinya pada Pilkada 2020.

  Tiga nama  M. Hasan Bay, Iswan Hasjim dan Tauhid Soleman isu berkembang dampingi saya, sebagai Calon Wakil Walikota Ternate. Itu hanya opini, karena beberapa media yang mempublikasikan tiga nama ini. Tapi hanya isu saja,” ungkap Merlisa Marsaoly kepada awak media di Ternate, Rabu (23/01/2020).

Kendati tiga nama tersebut digadang-gadang publik mendampingi Merlisa Marsaoly pada Pilkada 2020. Akan tetapi, alumni lulusan Akademi Bank Malang  ini. Rupanya mempunyai kriteria dalam menentukan calon wakil yang mumpuni untuk di pasangkan dengan dirinya di Pilwako nanti.

“ Prinsipnya saya melihat potensinya, kriterianya,  dan juga partainya untuk melengkapi, karena PDI-Perjuangan Kota Ternate hanya memiliki 3 kursi dan masih butuh berkoalisi. Setidaknya, calon wakil punya dua atau tiga kursi itu lebih bagus lagi,”  ungkap Merlisa menambahkan calon wakil walikota mendampigi saya ini harus siap lahir maupun batin, dan bisa nyambung dengan saya dalam komunikasi, ucapnya.

Saat ini, kata Merlisa, sejumlah partai membuka ruang sebesar-besarnya untuk berkoalisi dengan PDI-Perjuangan.

“ Memang ada signal sejumlah partai lain berkeinginan dan menyodorkan kadernya untuk posisi nomor dua. Tapi saya belum bisa sebutkan ke publik maupun ke media kita tinggal menunggu prosesnya,” kata Merlisa. (Ady)
Share:
Komentar

Berita Terkini