Nasrun Imam Caketum Terkuat IKA-Waigitang Kota Ternate

Editor: Admin author photo
Foto: Nasrun Imam (Caketum IKA-Waigitang Kota Ternate)
TERNATE – Nama Calon Ketua Umum (Caketum) Nasrun Imam makin kuat jelang Musyawarah  Ikatan Keluarga Waigitang (IKA-Waigitang) Kota Ternate Periode 2020-2022.

Hasil konsolidasi Caketum Nasrum Imam diprediksi akan mengungguli kedua Caketum, yakni Dr. Zulkifli Zam-Zam dan Anwar M. Nur.

Caketum Nasrum Imam mengatakan bahwa dia sangat siap untuk beradu visi, misi dan program kerja dengan para kandidat lain. Ia mengaku sudah memiliki beberapa program andalan yang akan membawa IKA-Waigitang Kota Ternate ke arah yang lebih baik. 

“ Insya allah sudah sangat siap untuk bertarung bersama kandidat Zulkifli Zam-Zam dan Anwar M. Nur. Saya sudah menyiapkan beberapa proker yang dapat membawa IKA-Waigitang lebih solid,” ungkap Nasrun Imam kepada awak media di Ternate, Jumat (3/1/2020).

Nasrun Imam memiliki pandangan sesuai dengan visi-misi IKA-Waigitang, akan melakukan terobosan besar dalam meningkatkan kapabilitas dan kemampuan organisasi dalam berbagai hal terutama menjalin hubungan antar keluarga besar waigitang di Kota Ternate.

“  Saya siap maju untuk membawa IKA-Wagitang lebih berkiprah lagi di Kota Ternate,” ujar Nasrun. 

Sekedar informasi, rangkaian pemilihan Calon Ketua Umum dalam Musyawarah Ke-I IKA-Waigitang akan diselenggarakan pada tanggal 4-5 Januari 2020 bertempat di Hotel Vellya Ternate. (Ady)

Share:
Komentar

Berita Terkini