Pemuda Bobo Sukses Gelar Turnamen Volly Ball

Editor: Admin author photo
Foto: istimewa
TIDORE-Memperingati hari ulang tahun (HUT) Kelurahan Bobo ke 13. Pemerintah Kelurahan Bobo bekerja sama dengan pemuda kelurahan Bobo menggelar kegiatan Tournamen Volly Ball antar lingkungan se- Kelurahan Bobo.

Kegiatan yang dilakasanakan selama satu bulan lebih ini resmi di tutup oleh Kepala Kelurahan Bobo M. Soleman Rivai yang bertempat di lapangan Volly Kelurahan Bobo, Kecamatan Tidore Utara, Kota Tidore Kepulauan. Minggu (26/01/2020).

Lurah Bobo M. Soleman Rivai dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini guna untuk membangun jalin silaturahmi antar masyarakat Kelurahan Bobo yang dimulai dari RT 01  hingga RT 08.

“ Momen yang dilaksanakan ini dengan tujuan membangun silaturahmi, persaudaraan antar sesama warga,” ucap Lurah.

Soleman menambahkan turnamen ini juga kita mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga terutama pada olahraga Volly Ball yang kita laksanakan di kelurahan yang kita cintai ini.

“ Turnamen antar RT ini juga sebagai ajang seleksi mengikuti turnamen-turnamen yang bergengsi di Kota Tidore Kepulauan seperti turnamen volly ball yang akan di lakasanakan di Kelurahan Gamtufkange yang di selenggarakan 22 Februari mendatang,” ujarnya.

Untuk itu, kata Soleman, para pemain volly ball di Kelurahan Bobo.Tim seleksi telah menilai siapa-siapa yang layak gabung di dalam tim Kelurahan Bobo untuk mengikuti turnamen akan datang di Kelurahan Gamtufkangen pada bulan Februari nanti.

“ Saya juga mengucapkan terima kasih ke seluruh panitia penyelenggara volly ball yang bekerja keras menyukseskan kegiatan ini, sehingga hari ini kegiatan dapat diselesaikan dengan baik dan sukses,” tutup Soleman.

Pertandingan final mempertemukan putra Squad 05 dari RT 05 dan Block Kosong dari RT 07 dengan skor akhir 3-1. Sedangkan, untuk tim putri mempertemukan antara satu tim tamu dari Kelurahan Gubukusuma yakni Putri Gapesra dan Putri Dhe Saxton dari Kelurahan Bobo RT 08 dengan skor akhir  3-1. (Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini