Penemuan Janin Bayi Hebohkan Warga Desa Lohoqbuba

Editor: Admin author photo
Foto: Kanit Reskrim Polsek Taliabu Barat, Bripka Justin Ajiz
TALIABU -  Pagi yang cerah, sekira pukul 09.00 waktu setempat. Warga Desa Lohoqbuba, Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab). Di hebohkan dengan penemuan sesosok janin bayi yang mengapung di atas laut.

Informasi di peroleh media ini bahwa janin bayi ditemukan itu, dalam kondisi tidak bernyawa. Di bungkus dengan tas kresek. Hal itu dibenarkan Kapolsek Taliabu Barat melalui Kanit Reskrim, Bripka Justin Ajiz, ketika di temuai awak media diruang kerjanya, Rabu (15/01/2020).

"Jadi penemuan bayi itu benar adanya, sekitar  jam 9 pagi kami dihubungi terkait penemun bayi tersebut. Kami langsung menuju TKP, untuk mekakukan olah TKP. Dan  memeriksa saksi-saksi di sana,” bebernya.

Sambung Justin, saat ini jasad korban telah kita amankan untuk di lakukan visum di RSUD Bobong. Lanjut Kanit, selain jasad bayi kita aman. Polsek Taliabu Barat turut mengamankan seorang ibu rumah tangga (IRT) sebagai terduga pelaku.

Sementara motif pembuangan janin bayi, pihak Polsek Taliabu Barat. Saat ini masih mendalami kasus tersebut.

“ Dari hasil keterangan sementara IRT yang diamankan itu, mengaku dia tidak sadar. Kalau dibuang itu adalah janin bayi,” tutur Justin Menjelaksan,  terduga pikir itu hanyalah gumpalan darah. Makanya dia langsung mengisi janin bayi ke dalam kantong plastik, untuk dibuang ke laut, ujarnya.

Untuk itu,  terduga juga sudah bersuami istri dan memiliki anak. Lanjutnya, saat peristiwa tersebut suami terduga sementara melaut dan tak mengetahui kronologis tersebut. (Ari)
Share:
Komentar

Berita Terkini