Sertijab Camat Lede Berlangsung Khidmat

Editor: Admin author photo
Foto: Sertijab Camat Lede, Kabupaten Pulau Taliabu
TALIABU -  Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) antara Kepala Pemerintahan Kecamatan Lede, Danial Hamid (Lama) ke Camat yang baru Drs. Aliati Maundu berlangsung khidmat. Senin (13/01/2020). 

Danial Hamid dalam sambutannya mengatakan program di rencanakannya dapat terlaksana oleh camat yang baru.

"Ada beberapa program yang saya titipkan ke camat yang baru diantaranya Pembuatan Jembatan penghubung (sementara berjalan) pembuatan pagar keliling di lapangan AMPI Marimoi Lede, pembuatan gapura antara desa Langganu dan Desa lede dan pembuatan tempat wisata di tanjung Laleo. Semoga bisa di laksanakan di kepemimpinan camat yang baru” ungkap Hamid.

Meskipun dirinya menjabat hanya dalam waktu 5 bulan. Danial berharap kepada masyarakat agar perpindahannya ke salah satu badan dinas tidak dikait-kaitkan dengan isu-isu yang tak benar.

“ Tersebar isu di kalangan masyarakat terkait di pindahnya dirinya yang di kaitkan dengan penolakan terhadap pemekaran desa di Lede, dan penolakan terhadap pelaksanaan zikir yang di perintahkan Bupati. Hal itu tidaklah benar, karena  rotasi jabatan adalah hal yang wajar dalam kehidupan bernegara,” tegasnya.

Camat Lede yang baru, Aliati Maundu menyampaikan, agar selama ia memimpin ke depan, masyarakat turut terlibat dan berpartisipasi aktif terhadap program-program kecamatan.

“ Tanpa keterlibatan dan dukungan  dari masyarakat, perubahan dan kemajuan yang kita inginkan tidak akan tercapai. Apa yang baik di masa camat yang lama akan saya lanjutkan dan yang tidak baik saya tinggalkan,” ungkap Aliati.

Sertijab ini di hadiri oleh, Wadanyon 732 Satgas Kecamatan Lede, Danramil Persiapan Lede, Kapol pos, Kepala Puskesmas beserta Kades Se-Kecamatan Lede dan undangan lainnya. (Ari)
Share:
Komentar

Berita Terkini