Simpul Pemenangan AMAN Jilid Dua di 8 Kecamatan Terbentuk

Editor: Admin author photo
Foto: H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen
TIDORE -  Pembentukan simpul pemenangan Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan, H. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen (AMAN) jilid dua di 8 (delapan) telah selesai di bentuk. Juru bicara AMAN, Ardiansyah Fauji, mengatakan hal itu kepada awak media di Tidore, Rabu (15/01/2020).

Pembentukan simpul AMAN Jilid Dua. Banyak sekali apresiasi yang diberikan pada pasangan AMAN, semenjak tim strategis bekerja membentuk simpul-simpul di 8 Kecamatan.

"Alhamdulillah, pada Senin 13 Januari 2020, tim strategis bakal calon pasangan AMAN finis menyelesaikan delapan simpul tim pemenangan yang berakhir di Oba Utara,” tutur Ardiansyah.

Lebih hebatnya, Fauji mengatakan simpatisan atau pendukung AMAN khusus simpul Oba Selatan mengapresiasi kepemimpinan Ali Ibrahim Muhammad Sinen dalam sebulan dua kali berkunjungan ke Oba Selatan. 

“ Kami melihat banyak perubahan, sekarang ke Oba Selatan sudah bisa lebih cepat dibandingkan dengan tahun sebelumnya,” ungkap Ardiansyah menjelaskan.

“ Jadi simpul-simpul relawan  terbentuk diberi tugas untuk merekrut relawan sebanyak-banyaknya sebagai tim kerja AMAN jilid II. Nah, di minggu terakhir Januari harapannya seluruh simpul Kecamatan dan Kelurahan sudah turun ke Desa-desa untuk menggalang tim kerja dan dukungan masyarakat sebanyak-banyaknya,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu Ardiansyah memberikan berikan pesan kepada penantang siapa saja dalam Pilwako 2020. Paslon Aman jilid dua adalah calon kandidat yang masih sangat diinginkan oleh masyarakat Tidore. Bagi Ardiansyah, testimoni  selama perjalanan dua bulan ini kian mensuport Aman jilid II. Jadi diharapkan untuk tetap konsisten mengupayakan program-program pro rakyat.

“  Kami berharap banyak perubahan di Tidore Kepulauan pada kepemimpinan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen, itu bisa kami lihat dan telah kami rasakan,’’ tutup Ardiansyah mengutip testimoni warga Tidore.(Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini