Tabrakan Maut Supra X Vs Yamaha New Fino, Satu Orang Tewas

Editor: Admin author photo
Foto: Sepeda motor Honda Supra X 
TIDORE – Kecelakaan maut terjadi  di jalan Raya Rum, tepatnya di depan Kantor LMPM Maluku Utara, Kota Tidore Kepulauan, satu orang tewas akibat kecelakan tersebut.

Kapolsek Tidore Utara Ipda Ahmad Mirza mengatakan kecelakaan maut itu melibatkan motor Honda Supra X dan Yamaha New Fino sekitar pukul 18:00 Wit.

“ Satu orang meninggal dunia, korban meninggal dalam perjalanan ketika dibawa ke RSUD Tidore,” ujar Ahamd Mirza kepada nusantaratimur.com melalui via telpon, Selasa (7/1/2020) malam tadi.

Lebih lanjut, Ahmad Mirza mengatakan kecelakaan maut itu terjadi pengemudi motor honda supra x bernama Wawan berboncengan bersama rekannya bernama Fauzan dari arah Soasio menuju ke arah Rum. 

Sementara Motor Yamaha New Fino yang di kendarai Salman melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Rum menuju ke arah Soasio mendahului kendaraan yang ada di depannya sehingga keluar jalur saat melintasi tempat kejadian perkara (TKP) langsung terjadinya tabrakan antara kedua motor tersebut, tutur.

Foto: Sepede motor Yahama New Fino
Akibat dari kecelakan ini, kedua  pengendara mengalami luka berat dan tidak sadarkan diri, sehingga di larikan ke RSUD Tidore, guna mendapatkan perawatan medis.

" Sementara korban Wawan warga Kelurahan Fobaharu pengdara sepeda motor honda supra x meninggal dunia saat di larikan ke rumah sakit," ujar Kapolsek.

Sambung Ahmad Mirza, untuk korban Fauzan yang menumpangi motor honda supra x mengalami luka ringan.

“ Saat ini kedua korban tabrakan belum bisa memberi keterangan kejadian tersebut, karena masih mengalami sakit,” tutupnya. (Aidar)

Share:
Komentar

Berita Terkini