Topmen U-19 Resmi Dihelat

Editor: Admin author photo
Walikota saat membuka pertandingan dengan Resmi (foto : dar)

TIDORE- Tournmen sepak bola Usia 19 tahun yang bertajuk Tomagoba Open Taournament (Topmen) U-19 Tahun 2020 resmi di gelar.

Tournament yang telah menjadi hajatan tahunan pemuda Kelurahahn Tomagoba ini diawali dengan pertandingan eksebisi antara Poldam FC berhadapan dengan KNPI Kota Tidore Kepulauan dan dibuka secara resmi oleh Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim, bertempat di Stadion Tomagoba. Kecamata. Tidore.Kamis. (30/1/2020) sore.

Pada kesempatan tersebut Walikota Capt. H. Ali Ibrahim mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tidore Kepulauan untuk jadikan Topmen U-19 Tahun 2020 sebagai ajang olahraga yang mengandalkan ketangkasan dan menjunjung solidaritas dalam bermain sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan media hiburan bagi selurah masyarakat.

"Semoga dengan terselenggaranya tournament ini dapat menjadi batu loncat untuk mencari bibit atlet pemain sepakbola yang berpotensi meningkatkan prestasi olahraga sepak boladi Kota Tidore Kepulauan," ujar Ali

Orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan ini juga berharap, agar tetap tenang dan tidak terpengaruh isu-isu yang berkembang menjelang tahapan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020 baik di masyarakat maupun di media sosial.

"Mari kita jaga situasi dan kondisi tetap kondusif, aman dan lancar demi suksesnya pesta demokrasi lima tahun ini,"ajak Ali

Dikesempatan yang sama Wakil Ketua DPRD Mochtar Djumati selaku perwakilan Tokoh masyarakat Kelurahan Tomagoba menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Pemerintah Kota Tidore Kepulauan yang mendukung terselenggaranya Tomagoba Open Tournament U-19 Tahun 2020.

"Semoga dengan terselenggaranya Topment U-19 Tahun 2020 ini dapat melahirkan bibit-bibit Pesepakbola di Kota Tidore Kepulauan dan Provisi Maluku Utara pada umumnya," tutur Mochtar

Sementara Ketua Panitia H. Saiful Rachman dalam laporannya mengatakan, pelaksanaan Tomagoba Open Tournament U-19 Tahun 2020 akan diselenggrakan selama 30 hari diikuti sebanyak 14 tim masing-masing 10 tim dari Kota Tidore dan 4 tim dari Kota Ternate.

Pada pertandingan perdana Topmen U-19 tahun 2020 yang mempertemukan juara bertahan Binter FC dari Kota Ternate berhadapan dengan SP 06 Tidore berakhir imbang (1-1).

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Kota Tidore Mochtar Djumati, Kapolres Tidore, Sejumlah Anggota DPRD, Pimpinan SKPD, Camat Tidore, Lurah Tomagoba, tokoh agama, tokoh pemuda serta warga masyarakat Kelurahan Tomagoba.
(red-Aidar).
Share:
Komentar

Berita Terkini