Bupati Halteng Resmi Pasar Wairoro

Editor: Admin author photo
Bupati Edi Langkara
WEDA- Bupati Edi Langkara, membuka dan meresmikan pasar Wairoro Indah di Kecamatan, Weda Selatan, Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), Senin (24/02/2020). 

Bupati Edi Langkara dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita harapkan pembangunan pasar ini dapat Menggerakkan sektor perdagangan, produktivitas ekonomi, produktivitas petani yang semakin baik dan produktivitas UMKM yang semakin terpadu dan seluruhnya itu akan berdampak pada seluruh pendapatan masyarakat yang semakin bagus. 

“ Khusus kaitan dengan pembangunan pasar ini, saya menegaskan  Kadis Pertanian dan Kadis DKP   bahwa sentral produksi dan transaksi dipusatkan dipasar ini. Hal ini pentingnya supaya harga produksi sayur-mayur dan rica tomat,” tegas Edi Langkara.

Lebih lanjut Edi menyatakan kita berharap semuanya terakumulasi di pasar ini. Olehnya itu, pada tahun anggaran ini agar kawasan atau halaman pasar ini bisa kita tata seperti ini.

“ Kita mulai lakukan pembangunannya agar semua proses terkoordinir di  4 SP ini supaya bisa meningkatkan taraf ekonomi yang baik,” tukasnya.  (red/Dir)
Share:
Komentar

Berita Terkini