CEP Pribadi Yang Baik di Mata Mantan Ketum Golkar Akbar Tanjung

Editor: Admin author photo
Foto:Mantan Ketum Partai Golkar Dr.Ir Akbar Tanjung dan CEP (Sumber foto/GRW)

MINSEL- Musyawarah Daerah (Musda) partai Golkar telah selesai. dan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) Terpilih kembali sebagai ketua partai golkar DPD Sulut secara aklamasi. CEP dibanjiri ucapan selamat dari berbagai kalangan pengurus partai golkar, baik di propinsi sulut maupun pengurus partai golkar pusat. Akbar tanjung mantan ketua umum partai golkar salah satunya.

Menurut pria berkacamata ini, CEP merupakan sosok intelektual yang dalam komitmen Agama dan bermasyarakat dikatakan Akbar Tanjung sangat baik.

"Dia orang baik, orang cerdas serta santun orangnya. sangat cocok jika dia menjadi Gubernur Sulut, makanya kita harus dukung dia dalam Pilgub nanti," Papar Mantan Ketum Golkar saat usai acara makan bersama di Rumah Makan Afisha, Tikala Baru, Manado, Sabtu (15/02) tadi malam.

Bahkan Wakil Ketua Umum Golkar Ahmad Dolly Kurnia Tandjung yang hadir dalam acara Musda ke X (Sepuluh) partai Golkar Sulut ini, menyempatkan diri bicara tentang sosok CEP di mata pengurus partai golkar pusat.

"Sosok CEP dimata kami sebagai pribadi yang baik, santun dan ramah. Makanya kami sebagai pengurus pusat sangat yakin jika CEP maju sebagai Calon Gubernur Sulut, adalah langkah yang tepat dan tentu kami ridho," Katanya. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini