Dua Ekor Bangkai Sapi Ditemukan Tinggal Perut, Kepala dan Kaki

Editor: Admin author photo

Foto: Bangkai Sapi yang ditemukan pemilik dan warga



MINSEL-
Dua Ekor sapi pemilik Keluarga Tamburian Tumewu, alamat Kelurahan kawangkoan bawah, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan dimutilasi oleh orang yang belum diketahui identitasnya, Sabtu (01/02/2020).

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Amurang IPTU Charles Lumanauw, ia mengatakan bahwa pemilik Sapi telah melaporkan kejadian tersebut di Mapolsek Amurang.

"Kronologi kejadian pada pagi tadi sekitar pukul 07.00 Wita sapi yang diikat dikebun komplekas PLTU mobongo (kelurahan kawangkoan bawah) akan dipindahkan pemiliknya, namun saat pemilik menuju lokasi untuk memindahkan sapi, kedua ekor sapi sudah tidak ada. Maka dilakukan pencarian sapi oleh pemilik atas nama Jeki tamburian dan dibantu warga yang hendak ke kebun, dan akhirnya pada pukul 10.30 Wita berhasil ditemukan oleh warga tidak jauh dari lokasi diikatnya sapi," Jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan saat dilakukan pencarian oleh pemilik dan warga, dua ekor sapi ditemukan dalam kondisi sudah dimutilasi.

"Mirisnya kondisi sapi yang ditemukan oleh pemilik dan warga tinggal Kepala, isi perut dan Kaki. kasus ini telah kami terima dan akan kami dalami," Tegas Kapolsek. (Ir)
Share:
Komentar

Berita Terkini