GP Ansor Minsel Gelar Rakorcab persiapan Konferwil 2020

Editor: Admin author photo

Foto: Pengurus Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Minahasa Selatan
MINSEL- Setelah sekian lama vakum, Kini Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Minsel terbentuk kembali. GP Ansor Minsel yang diketuai oleh Irzal.P.Djamaludin dengan beranggotakan kurang lebih 900 orang ini menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) guna membahas persiapan Konferensi Wilayah (Konferwil) yang akan digelar di Hotel Aryaduta Manado pada tanggal 7 Maret nanti.

Rakorcab yang digelar di MTs Desa Sapa Timur, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minsel ini diikuti oleh segenap pimpinan PAC dan Anggota se-Minsel, Kamis (27/02) tadi malam.

Ketua GP Ansor Minsel Irzal.P.Djamaludin, berharap setiap pengurus dan anggota Amsor agar bisa mengahdiri acara Konferwil nanti.

"Ya tentu harapan saya semua pengurus dan anggota Ansor Minsel bisa mengahdiri Konferwil nanti, Ini penting untuk dihadiri karna nanti dalam acara tersebut juga adalah ajang kosolidasi antar sesama ansor dan banser," Imbuhnya.


Pimpinan Rapat Koordinasi Cabang Gp Ansor Minsel
Selain itu juga, Irzal berharap kepada pengurus dan anggota ansor kabupaten minsel agar selalu melibatkan diri dalam hal kemaslahatan umat.

"Ansor di minsel ini baru terbentuk, setelah sekian lama sempat vakum. nah di pengurusan yang baru ini, saya berharap kita sebagai kader ansor yang mengkomsumsi ideologi Pancasila, mampu untuk berada ditengah-tengah masyarakat yang ada di kabupaten minsel. Artinya bahwa kita senantiasa melibatkan diri dalam masalah kepentingan umum. karna saya ingin ansor minsel punya warna yang baru yang mengutamakan kepentingan banyak orang dibandingkan dengan kepentingan pribadi," Tambahnya. (Ir)


Share:
Komentar

Berita Terkini