Gunawan Lolos Babak 4 Lida Indosiar, Pemda Halbar Bagi-Bagi Pulsa Gratis

Editor: Admin author photo
Masyarakat Halbar Saat menggelar Nobar Gunawan di Lida Indonesia

JAILOLO- Pemerintah Daerah Halmahera Barat melalui Dinas Kominfo, Kehumasan, Statistik dan Persandian bersama Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Halbar dan Komunitas Jurnalis Independen Halmahera Barat (K@JIH) Kamis malam, (27/02/2020), menggelar acara nonton bareng, Konser Liga Dangdut Indonesia atau LIDA, di Lapangan Areal Festival Teluk Jailolo (FTJ) Desa Gufasa. Acara yang dihadiri ribuan masyarakat malam itu, begitu meriah.

Masyarakat dari berbagai wilayah di Halmahera Barat berduyun-duyun mendatangi lokasi nonton bareng, demi menyaksikan penampilan Gunawan, kontestan asal Sidangoli Jailolo Selatan, yang bertarung di pentas LIDA Indosiar, mewakili Provinsi Maluku Utara.

Kabid Penyelenggaraan E-Goverment Diskominfo Halmahera Barat Ikram Awam selaku koordinator Nonton Bareng (Nobar) mengatakan pemerintah daerah menyiapkan pulsa kepada masyarakat agar dapat digunakan untuk mendukung Gunawan pada ajang LIDA Indosiar 2020 , untuk itu pihaknya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat, agar semua memberikan dukungan kepada Gunawan dengan cara mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya.

"Ini adalah bentuk dukungan pemerintah daerah kepada putra terbaik Maluku Utara, pada Nonton Bareng ini juga Pemda juga menyediakan pulsa gratis untuk dapat digunakan langsung sebagai dukungan SMS ke Gunawan, olehnya itu masyarakat diharapkan dapat selalu mendukung Gunawan pada ajang LIDA Indosiar ini," harap Ikram

Menurut Ikram, kegiatan Nonton Bareng ini telah menjadi agenda rutin, sejak Gunawan dinyatakan lolos dalam setiap tahapan seleksi di LIDA. Bahkan, para pejabat penting di daerah ini seperti Bupati, Ketua DPRD, Sekda dan pejabat lainnya pun, kerap datang langsung ke Jakarta, untuk memberikan dukungan moriil dan materil.

"Alhamdulillah dengan lolosnya Gunawan ke babak selanjutnya ini, maka Pemerintah Daerah melalui instruksi Bupati akan menjadikan agenda nonton bareng ini sebagai agenda rutin guna mendukung Gunawan saat tampil pada ajang LIDA Indosiar ini," pungkasnya. (zu3-tim)
Share:
Komentar

Berita Terkini