Hari Terakhir Pendaftaran, Calon Direktur Perumda Aman Masih "Cuek"

Editor: Admin author photo
Sekretaris panitia M. Natsir A. Rahman (foto:ist)

TIDORE- Perebutan posisi Direktur Perusahaan Daerah (Perumda) Aman Mandiri Kota Tidore Kepulauan tahun 2020-2025 bakalan sengit, hal itu karena calon yang mengikuti seleksi tersebut didominasi oleh kalangan anak muda yang berpengalaman dalam dunia usaha. Meski begitu namun yang memasukan berkas ke panitia baru satu peserta.

Sekertaris Panitia M. Natsir A Rahman saat ditemui sejumlah wartawan. Kamis (06/02/20) mengatakan bahwa sejauh ini dari sejumlah calon yang telah mengambil formulir pendaftaran muncul dari kalangan anak muda.

"Ada Muh Siraz Tuny Pimpinan Perusahaan Arcitama Group, Fitriani Pakaya pemilik Toko Sahabat Group, M. Noval Kasman Plt Direktur Perumda Aman Mandiri saat ini, Mardianto Musa Altaran Ketua Komunitas Wartawan Tidore Kepulauan (Kwatak) dan Masgul Abdullah Politisi Partai Perindo Kota Tikep, serta Jafar Hayatudin salah satu Direktur senior di Perumda Aman Mandiri," sebut Natsir.

Namun Natsir mengatakan hingga saat ini baru terdapat satu calon yang baru memasukan berkasnya ke panitia.

"Baru satu yang memasukan berkas M. Noval Kasman. jika sampai pada batas waktu ditentukan kemudian terdapat satu calon maka kami akan memperpanjang waktu pendaftaran sebanyak dua kali, itupun jika perpanjangan waktu pendaftaran pertama masih minim pendaftar," jelasnya.

Lebih lanjut Natsir bilang batas waktu pendaftaran sampai besok hari.

"Batas waktu untuk memasukan berkas sampai pada tanggal 7 besok, jika pendaftarnya Cuma satu yang memasukan berkas, maka kami akan perpanjang waktu pendaftaran," terangnya.

Masih Natsir menyampaikan jika perpanjangan waktu pendaftaran pertama masih minim, maka panitia akan perpanjang waktunya lagi, dan jika sudah dilakukan namun masih juga minim pendaftar maka langsung di Asesmen bagi yang ada.

"Pencalonan Direktur Perumda Aman Mandiri ini kami menargetkan untuk peserta minimal sebanyak 6 orang, pasalnya jabatan yang nantinya dilelang pada Perumda Aman Mandiri sebanyak tiga jabatan, diantaranya Direktur Utama, Direktur Umum dan Direktur Jasa dan Produksi," pungkasnya.

"Kalau pendaftarnya sebanyak enam orang itu lebih bagus, karena yang dibutuhkan sebanyak tiga orang yang nantinya akan menduduki tiga jabatan di Perumda Aman Mandiri. Jadi, kami belum bisa pastikan soal yang lain, apakah memasukan berkas atau tidak karena waktunya masih sampai besok," sambung Natsir. (red-dar)
Share:
Komentar

Berita Terkini