HUT Halbar ke-17 Dirangkaikan Dengan Launching FTJ 2020

Editor: Admin author photo
Sekda Halbar (Foto : ist) 

JAILOLO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Barat (Halbar) mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi memeriahkan Hari Ulang Tahun (Harla) ke-17 tahun 2020.

Peringatan Harla ke-17 Kabupaten Halbar yang dilaksanakan Selasa (25/02/2020) besok akan dimulai dengan pelaksanan Kirab Budaya yang dimulai pukul 07.35 WIT di halaman kantor bupati menuju kantor DPRD Halbar dan pukul 10.00 WIT digelar Paripurna Istimewa di gedung DPRD.

Setelah paripurna DPRD, pada Selasa malam puncak perayaan Harla yang dipusatkan di lokasi Festival Teluk Jailolo (FTJ), sekaligus dirangkaikan dengan Launching pelaksanaan FTJ 2020.

"Kegiatan harla ke-17 Kabupaten Halbar, ini merupakan hajatan masyarakat halbar, olehnya itu, mari kita sama sama memeriahkan harla ke-17," ungkap Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Syahril Abduradjak, kepada wartawan, Senin (24/02/2020). Di ruang kerjanya.

Ia mengaku untuk memeriahkan harla, pemkab halbar akan menggelar acara puncak di lokasi FTJ dan menggelar berbagai kegiatan, diantaranya hiburan malam. Selain itu, juga dilakukan doa bersama di masing-masing tempat ibadah.

"Seluruh masyarakat halbar bisa hadir dan memeriahkan puncak halbar, besok malam di lokasi FTJ," ajak Syahril.

Dirinya mengajak, seluruh masyarakat untuk dapat memasang umbul umbul disetiap lingkungan, sebagai bentuk dan dukungan pelaksanaan Harla kabupaten Halbar, ke-17 tahun. (tim-zu3)
Share:
Komentar

Berita Terkini