Irwan Mansur 'Goib' OPD Di Taliabu Gigit Jari

Editor: Admin author photo
Ilustrasi 
TALIABU - Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) di lingkungan pemerintah kabupaten Pulau Taliabu, nampaknya harus gigit jari akibat pencairan anggaran yang hingga saat ini belum juga di dicairkan.

Hal ini berpengaruh terhadap program dan kinerja di setiap OPD karena program belum bisa efektif akibat terbentur dengan masalah anggran.

Informasi yang di himpun media ini menyebutkan, masalah keterlambatan pencairan anggaran OPD diwilayah Pemkab Pulau Taliabu karena, terkendala pada kaban PPKAD Irwan Mansur yang masih berada diluar daerah dalam satu bulan terkahir.

"Rata-rata OPD sampai memasuki bulan kedua tahun 2020 ini belum dapat dicairkan anggaranya karena, selain Kepala BPPKAD Irwan Mansur masih berada diluar daerah, hal ini juga berkaitan dengan pemeriksaan realisasi APBD tahun anggaran 2019 lalu yang saat ini dilakukan oleh BPK," ungkap salah satu pegawai Pemkab Pulau Taliabu yang namanya enggan di publis. Kamis (6/2/2020).

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Pulau Taliabu, Gafarudin saat di konfirmasi media ini tentang keberadaan kepala Bagian keuangan ia mengatakan bahwa, berdasarkan informasi yang ia dapat dari salah satu staf keuangan menyatakan bahwa Kaban Keuangan sedang berada di Kota Ternate untuk mengikuti kegiatan.

"Kemarin saya tanya staf keuangan katanya beliau lagi ikut kegiatan di Ternate," jawabnya Singkat.

Hingga dengan berita ini di publish, kaban BPPKAD (Irwan Mansur) saat di hubungi melalui telpon seluler dan Whatshaap pribadinya belum terkonfirmasi akibat nomor tidak aktif. (red-Ari)
Share:
Komentar

Berita Terkini