Jelang Pilwako, LMND Imbau Jaga Kestabilan dan Keamanan di Kota Ternate

Editor: Admin author photo
Bendera LMND Kota Ternate. 

Ternate, Liga Mahasiswa Demokrasi Indonesia (LMND) Kota Ternate menghimbau masyarakat agar dapat memilih pemimpin yang pro terhadapa kepentingan rakyat dan menjaga kestabilan serta keamanan daerah.

Ketua LMND Maluku Utara Fernando Bae mengatakan kepada untuk selalu menjaga kestabilan daerah Maluku Utara menjelang pesta demokrasi lima tahun ini.

"Kami meminta masyarakat menjaga kestabilan dan urgensi di Maluku Utara kedepan," pintanya.

Lanjut Fernando bilang kepada politis yang akan merebut panggung politik agar selalu mencipatakan suasana kondusif.

"Kepada politisi-politisi yang merebut panggung politik, memanfaatkan rakyat harus dengan demokrasi yang sehat, kita tahu politik adalah jembatan untuk meraih kekuasaan, sehingga kepetingan rakyat terrealisasi," cetus Fernando.

Ia juga mengatakan telah pengalaman politik di Maluku Utara,  agar kedepan para kandidat dapat memahami apa yang menjadi keresahaan masyarakat jangan menjadikan.

"Jadilah tonggak masyakarat kedepan untuk rakyat ayo memilih dan pilih sesuai dengan hati nurani," ajaknya.

Ia berharap kedepan agar organisasi kedepan lebih berkembang, militansi dalam dunia pergerakan, dan masa perjuangan rakyat, yang telah menjadi program dan cita-cita organisasi. Harapnya.

Untuk diketahui acara ini disisipkan dengan dilaog yang dihadiri oleh akademisi,  KNPI, OKP,  dan element strategis milik LMND.  (red)
Share:
Komentar

Berita Terkini